GuidePedia

0


Ciri khas tersendiri, suara yang bagus, serta penampilan menarik. Tiga poin ini yang memikat Ernest, gitaris Cokelat untuk meminang Sarah Hadju. "Perubahan personel Cokelat ini merupakan upgrade-an terbaru, kita tidak ingin menghilangkan bayang-bayang Kikan dalam Cokelat, hanya saja kita ingin membuat "something brand new from Cokelat'," kata Ernest.

Edwin menambahkan bahwa Sarah Hadju memang telah klik di hati personel lain karena permainan suaranya. Selain itu pada saat tes terakhir Sarah dapat membuktikan kepiawaiannya menciptakan lagu baru bersama personel Band Cokelat lain. Saat ditemui dalam acara Barometer di studio SCTV, Jakarta, keempat personel Cokelat ini secara kompak mengakui mereka senang dengan warna segar yang ditampilkan dalam Cokelat terbaru ini.

Band Cokelat yang beranggotakan Edwin (gitar), Ernest (gitar) dan Ronny (bass) itu sempat mengadakan audisi sebelum menemukan pengganti Kikan. Selama waktu tiga bulan ini ternyata Ernest dkk, sempat melakukan audisi di beberapa kota besar di Indonesia. Audisi yang dilakukan terhadap 120 orang ini berlangsung di Jakarta, Denpasar, dan Bandung.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?