GuidePedia


Seorang perempuan Australia tewas dari gedung Telekom Malaysia, usai berusaha memenuhi hasratnya untuk melakukan aksi terjun payung. Perempuan tersebut tewas saat parasut yang ia gunakan tidak mengembang dengan sempurna.

Kylie Tanti Marion harus meregang nyawa usai melompat dari Menara Alor Setar di Malaysia. Menara setinggi 165 meter ini merupakan menara tertinggi kedua di Malaysia, setelah Menara Petronas.

'Saya melihatnya berjuang untuk mengembangkan parasut yang ia kenakan, namun gagal,' ungkap seorang saksi Mohamad Zaidi Zainol seperti dikutip The Star, Rabu (29/9/2010). Marion yang seorang penerjun berpengalaman akhirnya langsung tewas dalam insiden ini.

Menurut pihak Telekom Malaysia, Marion merupakan salah satu dari 24 penerjun asing dan lokal yang bersiap untuk mengikuti event KL Tower International Jump pada 7 Oktober mendatang.

Acara ini merupakan kegiatan yang dilakukan para pecandu adrenalin yang sudah berlangsung di menara tersebut sejak tahun 2000 lalu. Pihak pengelola gedung sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyelidiki insiden ini.


Beli yuk ?