GuidePedia

0

Bulan November telah berlalu, kini kita telah menyambut bulan penghujung tahun ini. Beberapa film yang dinantikan akan segera hadir di bioskop untuk menghibur para penonton Desember 2016 ini. 


Saga Star Wars kembali menyambangi penonton bulan ini dengan kisah spin-offnya, Rogue One: A Star Wars Story. Di bulan Desember ini akan hadir pula sebuah adaptasi game yang diharapkan menghapus “kutukan” jenis film ini, Assassin’s Creed. Dan dari sekian banyak film yang akan rilis, kami rangkum 5 film keren yang patut untuk kamu tonton di bioskop bulan Desember ini. Apa saja?
Passengers


Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Laurence Fishburne, Aurora Perrineau dan Michael Sheen. Disutradarai oleh Morten Tyldum berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jon Spaihts.

Passengers merupakan film romansa berlatar belakang sci-fi yang menceritakan tentang perjalanan suatu koloni yang berjumlah ribuan orang ke suatu planet. Namun di tengah perjalanan sebuah kapsul tidur rusak dan membangunkan “penghuninya”. Kemudian ia membangunkan seorang penumpang lagi untuk menemaninya.


“Sebuah pesawat penjelajah luar angkasa bernama Avalon sedang melakukan perjalanan yang akan memakan waktu 120 tahun untuk mencapai sebuah koloni yang mempunyai nama ‘Homestead Colony’ dan membawa 5259 penumpang di dalamnya yang berada dalam kapsul tidur. Namun kemudian salah satu kapsul tersebut rusak dan mengakibatkan dua orang penumpangnya Jim Preston dan Aurora Dunn terbangun dari tidur mereka. Hal ini membuat mereka terdampar dalam pesawat tersebut dengan waktu perjalanan yang masih menyisakan 90 tahun lagi.”

Passengers akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.

Rogue One: A Star Wars Story


Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

Inti dari kisah di Rogue One ini adalah sebuah peristiwa sebelum kejadian di A New Hope. Film in akan lebih memfokuskan pada elemen lain dari saga perang pintang ini, yaitu kekuatan darat dari para rebel dengan tetap memasukan unsur-unsur penting dari franchise ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kathleen Kennedy salah satu produser dari film ini.

Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016.

Sing


Film animasi komedi terbaru yang dibintangi oleh Matthew McConaughey ini berasal dari studio Universal Pictures dan Illumination Entertainment yang juga akan dibintangi juga oleh Rees Withespoon, Seth Macfarlane, Scarlett Johansson, John C. Relly, Taron Egerton dan Tory Kelly.

Sing akan menggunakan dunia yang sepenuhnya diisi oleh hewan. Mattew McConaughey dalam film Sing ini nantinya mengisi suara untuk Buster Moon, seekor koala necis yang putus asa dalam masalah keuangan teater kesayangan miliknya. Untuk mengembalikan kejayaannya, Buster menciptakan sebuah kontes menyanyi terhebat dunia, dengan trik membuat para kontestan percaya bahwa ini adalah cara terbaik untuk mengubah nasib.

Film yang diproduseri oleh Garth Jennings ini nantinya akan memperdengarkan 85 lagu populer ke dalam filmnya. 

Sing rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang

Assassin’s Creed


Film Assassin’s Creed akan menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch (Michael Fassbender) yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memories setelah dia mengetahui dirinya adalah keturunan seorang Assassin bernama Aguilar yang hidup pada abad ke-15 di Spanyol. Kemudian Lynch terlibat petualangan sebagai Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai assassin terbawa sampai ke zaman sekarang ketika ia terbangun dari mesin genetic memories tersebut. Lynch juga menyadari dirinya terjebak di antara konflik dua organisasi yang sudah berabad-abad lamanya. Yaitu antara organisasi pembunuh rahasia bernama Assassins dengan organisasi bernama Templar.

Sutradara film Machbeth, Justin Kurzel terpilih untuk mengarahkan film ini. Selain Fassbender, bintang lain yang turut terlibat dalam film adaptasi game ini adalah Marion Cotillard. Fassbender dan Cotillard juga terlibat dalam film Macbeth arahan Justin Kurzel. Selain itu, jajaran pemain lain yang juga terlibat dalam proyek ini adalah Michael K. Williams (Captive), Ariane Labed (Happy Time Will Come Soon), Jeremy Irons (Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Brendan Gleeson (In the Heart of the Sea).

Ubisoft akan bekerjasama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini. 

Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016.

A Monster Calls


A Monster Calls merupakan film adaptasi dari sebuah novel fantasi anak-anak karya Patrick Ness. Di bawah judul yang sama dengan film adaptasinya, novel ini telah diterjemahkan ke hampir 30 bahasa. Novel yang didasarkan pada ide asli Siobhan Dowd ini berhasil meraih kemenangan dalam beberapa penghargaan bergengsi, di antaranya British Children’s Book of the Year dan Red House Children’s Book Award.

Film yang disutradarai oleh Juan Antonia Bayona (The Orphanage, The Impossible) ini mengisahkan tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Conor yang harus berurusan dengan penyakit ibunya, neneknya yang kurang simpatik, serta intimidasi dari teman-teman sekolahnya. Sampai pada suatu ketika dia bertemu dengan Monster yang muncul di jendela kamarnya. Bersama dengan Monster yang liar, Conor menghadapi petualangan yang penuh dengan keberanian, keyakinan, dan kebenaran.

Dengan naskah yang ditulis langsung oleh sang pengarang novel, Patrick Ness, film ini akan dibintangi oleh Lewis MacDougall (Pan) sebagai Conor, Felicity Jones (The Amazing Spider-Man 2, True Story) sebagai ibu Conor, Sigourney Weaver (Chappie, The Cabin in the Woods) sebagai nenek Conor, Toby Kebell (Dawn of the Planet of the Apes, War Craft) sebagai ayah Conor, dan Liam Neeson (Taken 3, Ted 2) sebagai pengisi suara The Monster.

A Monster Calls akan dirilis pada tanggal 23 Desember di sejumlah negara.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?