GuidePedia

0


Jung Il Woo gagal jadi tentara aktif. 


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta - Jung Il Woo dilaporkan mengidap radang selaput otak, setelah dirinya kerap mengeluh merasakan sakit kepala hebat. Penyakit yang diidapnya ini pun telah mengurungkan salah satu impiannya untuk menjadi seorang tentara.

Kabar buruk tersebut pun telah dibenarkan oleh seorang rekan dekat Il Woo, baru-baru ini, "Dia mulai mengeluhkan sakit kepala yang parah sejak 3 tahun lalu dan baru-baru ini ia menjalani pemeriksaan yang sangat rinci di mana ia didiagnosis radang selaput otak," katanya kepada Dispatch.



Jung Il Woo gagal jadi tentara aktif. (via. dramafever)

Hal ini tentu menjadi salah satu pukulan berat untuk Jung Il Woo, terlebih ia harus kehilangan kesempatan untuk menjadi tentara aktif, saat menjalani masa wajib militernya.

"Meskipun ia menyetal tidak bisa mendaftar dan bertugas sebagai tentara aktif, ia akan melakukan yang terbaik sebagai pekerja pelayanan publik," ujar seorang perwakilan agensinya.



Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Jung Il Woo sangat mengharapkan dukungan dari para penggemarnya. "Jung Il Woo Sedih bahwa ia tak mampu menyapa para penggemarnya. Silakan kirimkan banyak dukungan dan perhatian kepadanya," tutupnya.

Selain karena radang selaput otak, tugas yang diemban Jung Il Woo sebagai petugas pelayanan publik pun diputuskan karena ia pernah mengalami kecelakaan hebat bersama Lee Min Hoo. Atas kecelakaan tersebut, Il Woo pun menderita gegar otak, pendarahan otak juga patah tulang panggul.






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?