GuidePedia

0

Manchester United FC vs West Ham United FC


Wisbenbae.blogspot.com, Manchester - Manchester United akan kembali menjamu West Ham United, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB di Stadion Old Trafford. Bedanya, MU akan bertemu West Ham di panggung Piala Liga Inggris.

Akhir pekan lalu, MU bermain imbang 1-1 dengan The Hammers. Setan Merah tertinggal lebih dulu lewat gol Diafra Sakho sebelum Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan.
Partai ini bisa jadi titik balik karier Bastian Scwheinsteiger bersama MU. Pasalnya, gelandang senior asal Jerman itu bakal diturunkan Jose Mourinho untuk laga ini.

Seperti diketahui, eks gelandang Bayern Muenchen itu diasingkan Mourinho dan tak pernah bermain di tim utama. Kecaman pun sempat datang ke Mourinho atas tindakannya tersebut.

Kesempatan Schweinsteiger untuk bersinar di laga nanti semakin terbuka. Hal itu lantaran Paul Pogba dan Marouanne Fellaini absen, karena larangan bertanding.



Pemain berusia 32 tahun ini pun sudah mengindikasikan siap tampil maksimal di laga dinihari nanti. "Tim telah menunjukan performa yang bagus (lawan West Ham akhir pekan). Tapi, kita kurang beruntung. Mari lupakan hal tersebut dan menatap pertandingan ini," tulis Schweinsteiger dalam Twitter-nya.

Lebih jauh, jika Schweinsteiger bisa bersinar, ia tak hanya menyelamatkan kariernya. Ya, Schweini bisa jadi juru selamat bagi Mourinho yang tengah dalam sorotan. Mou disorot lantaran hasil buruk MU dalam beberapa pertandingan terakhir dan perilakunya di pinggir lapanagan.

Schweinsteiger sendiri mungkin bakal dipasangkan dengan Michael Carrick. Gelandang berusia 35 tahun itu selalu punya dampak positif bagi MU saat bermain.


Di sisi West Ham, Manajer Slaven Bilic mengindikasikan West Ham akan mengalahkan MU di laga ini. Manajer asal Kroasia ini menganggap, kemenangan atas MU bakal menaikan moral pasukannya.

"Kami harus mengalahkan MU. Itu memberikan kami kepercayaan diri," ujar Bilic.

The Hammers sendiri sedang terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara. Tapi Bilic menegaskan timnya memainkan sepak bola yang bagus.

"Jika Anda membandingkan posisi kami di klasemen, kami belum sesuai yang kami inginkan. Tapi jika Anda melihat performa kami, saya katakan kami telah memainkan sepak bola yang bagus," kata Bilic.

Tim manapun yang menang di laga nanti bakal langsung melaju ke babak semifinal. Namun, hasil imbang akan membuat keduanya melakoni partai ulangan.

Prediksi susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Carrick, Schweinsteiger, Rashford, Mata, Mkhitaryan; Ibrahimovic.

West Ham United: Randolph; Kouyate, Collins, Ogbonna; Antonio, Pedro Obiang, Noble, Cresswell, Lanzini, Payet; Zaza.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?