GuidePedia

0


CALIFORNIA – Snapchat bekerja sama dengan Screen Gems untuk menyambut perilisan film ‘Underwold: Blood Wars’ pada 29 Desember 2016. Karena itu, Snapchat pun segera kedatangan filter tiga dimensi (3D) bernuansa vampir.

Mereka kini tengah menggarap fitur augmented reality pertama untuk pesan visualnya. Lensa 3D interaktif tidak hanya akan mengubah pengguna menjadi vampir, tetapi juga memungkinkan pengguna melihat lingkungan baru 360 derajat.


Lingkungan yang dimaksud tentunya masih akan sesuai tema ‘Underworld’. Bisa dibayangkan bahwa filter tersebut akan sangat gotik dan gelap. Teknologinya akan menggunakan gyroscope di smartphone untuk membuat grafis AR yang mengesankan.

Teknologi ini mungkin terdengar mirip dengan fungsi yang ditawarkan Seene, sebuah startup yang berbasis di Inggris. Perusahaan tersebut dikenal membuat selfie 3D menggunakan sensor ponsel seperti gyroscope dan acceloremeter.

Sekadar informasi, Seene akan pindah ke basis Snapchat di Los Angeles pada Juni 2016. Hal tersebut untuk meningkatkan fitur yang akan mungkin dihasilkan oleh talent Seene.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?