GuidePedia

0

Haruna pastikan tak ada pemain Madura United yang dicoret.

Meski begitu, Haruna mengungkapkan pihaknya tetap akan melakukan penambahan pemain baru untuk putaran kedua ISC A.

Para penggawa Madura United FC bisa bernapas lega dalam menyongsong putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasalnya, di tengah klub lain sedang gencar melakukan evaluasi dan pencoretan pemain, manajemen Madura United ternyata tak melakukan hal tersebut.


Ya, manajemen Laskar Sape Kerrab mengambil kebijakan untuk tak melakukan pencoretan pemain untuk putaran kedua nanti. Hal itu ditegaskan manajer Madura United Haruna Soemitro, setelah timnya memastikan menjadi juara paruh musim ISC A.

"Sesuai arahan pemilik (Achsanul Qosasi), kami pastikan tidak ada pemain yang dicoret dari tim. Justru tim ini akan menjadi fondasi di kompetisi resmi musim depan," kata Haruna, kepada Wisbenbae.blogspot.com.

Meski begitu, mantan ketua umum Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur itu juga mengaku tidak akan menghalangi para pemain Madura United yang ingin mencari peruntungan di klub lain pada paruh atau akhir musim nanti. "Justru kami akan mendoakan yang terbaik bagi mereka seandainya ingin pindah ke klub lain," tambahnya.

Namun, Haruna juga tidak menutup mata dengan kedalaman skuat tim yang dilatih Gomes De Oliveira saat ini. Maka itu, dia memastikan akan mendatangkan beberapa pemain tambahan untuk beberapa posisi guna menambal kelemahan mereka di putaran pertama. Sejauh ini, Madura United telah meresmikan Guy Junior dan Patrich Wanggai sebagai pemain anyar mereka.

"Selain dua pemain itu, kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lain. Tetapi sementara baru mereka berdua yang kami resmikan. Terpenting bukan berapa banyak pemain yang akan masuk, tetapi kemauan mereka yang akan datang. Sebelum resmi kami kontrak, saya akan memastikan apakah mereka berani menerima tantangan untuk menjadi bagian dari Madura United atau tidak," jelasnya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?