GuidePedia

0

DUNDALK – Stephen Kenny yang merupakan manajer klub jawara Republik Irlandia, Dundalk FC, mengaku lega timnya tidak bertemu dengan Manchester United di fase grup Europa League musim ini. Kenny percaya, jika timnya bertemu Man United, maka laga tersebut nantinya bakal berakhir memalukan!

“Saya tahu ada banyak orang bertanya-tanya mengenai undian melawan Manchester United. Namun, itu bukan pertandingan yang saya inginkan secara pribadi,” ujar Kenny, sebagaimana dilansir Irish Examiner, Minggu (28/8/2016).

“Saya kira, akan memalukan jika nantinya kami bermain di Lansdowne Road dan ada banyak orang di sana yang mendukung Manchester United ketimbang tim kami sendiri. Saya akan merasa bahwa hal tersebut bakal sulit untuk kami lewati. Itu fakta, begitu banyak fans Man United berasal dari Irlandia,” jelasnya.

Dundalk sendiri menembus fase grup setelah diluar dugaan mengalahkan raksasa Belarusia dengan agregat 3-1 di babak play-off. Di fase grup, Dundalk tergabung di Grup D bersama wakil Rusia, Zenit, AZ Alkmaar (Belanda), dan Maccabi Tel-Aviv (Israel).



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?