GuidePedia

0

JAKARTA, wisbenbae.blogspot.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Uno, mengaku tidak ingin berjanji jika dia merasa tidak dapat memenuhinya.

Salah satu contoh janji yang tidak mau dia buat adalah soal penanganan banjir dan jaminan bebas banjir di Jakarta.

"Saya bisa saja bilang, saya ada ide begini, begini. Nanti, tahu-tahu terjadi lagi, kayak (banjir) tahun 2012 kejadian sekarang. Kanmalu-maluin," kata Sandi saat ditemui Wisbenbae.blogspot.com pada Minggu (28/8/2016) pagi.

"Katanya tiga hari hujan tidak akan banjir. Ini ternyata belum sampai sehari, sudah seperti itu di Kemang," ucapnya.

Sandi tidak menjelaskan siapa yang dia maksud telah berjanji bahwa tiga hari hujan tidak akan banjir. Dia juga enggan menyebutkan siapa orang yang dia nilai telah memalukan karena sudah berjanji seperti itu kepada masyarakat.

Dia hanya menerangkan bahwa dirinya berbeda dengan politisi lain soal melontarkan janji.

Terhadap pernyataan ini, Sandi juga tidak menerangkan siapa politisi yang dia nilai berbeda dengan dirinya itu.

Sebelumnya diberitakan, 39 RW di Jakarta Selatan terendam banjir setelah turun hujan deras pada Sabtu (27/8/2016) kemarin.

Adapun, 39 RW yang mengalami banjir berada di 15 kelurahan dan delapan kecamatan di Jakarta Selatan.

Dari kejadian tersebut, ada sebanyak 10.538 kepala keluarga (KK) atau 31.622 jiwa yang terdampak dan puluhan kendaraan bermotor terendam air.

Wilayah yang terendam di antaranya Kebayoran Baru, Cilandak, Cipete Selatan, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, dan Pesanggrahan. Hingga Minggu pagi, sejumlah wilayah terpantau masih banjir.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?