GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Lama tak terdengar nama Gatot Brajamusti tiba-tiba ramai diperbincangkan. Bukan karena dirinya terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), pria yang akrab disapa Aa Gatot itu justru tengah berurusan dengan kepolisian.

Aa Gatot ditangkap dalam kasus narkoba. Pria yang menjadi guru spiritual sejumlah artis ini ditangkap di sebuah Hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia diamankan terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

Penangkapan terhadap Gatot dilakukan di sebuah hotel. Dia tengah bersama wanita saat itu.

"Tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," terang Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Irjen Pol Boy Rafli Amar, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (29/8).

Kemunculan nama Aa Gatot hari ini mengingatkan kita pada peristiwa Desember 2004 lalu. Saat itu, penyanyi seksi Reza Artamevia, mendadak hilang di Bandara Soekarno-Hatta sekembalinya dari Surabaya. Hilangnya Reza kala itu, bersamaan dengan kabar kisruh rumah tangganya dengan almarhum Adjie Massaid.

Reza pada tanggal 12 Desember 2004 lalu, tiba di Bandara Soekarno-Hatta bersama lima orang rekannya. Mereka mulanya sama-sama menunggu di ruangan bagasi. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba Reza menghilang dari pandangan empat temannya. Menghilangnya Reza sangat misterius.

Pengacara Reza saat itu, Damayanti, menyebut sebelum peristiwa itu, kliennya memang beberapa kali menerima SMS misterius.

"He Reza, lu sampai berani mengancam Adjie lagi mati lu... liat aja, aku tidak pernah bekerja main-main dan aku sudah mengumpulkan semua jin saya untuk membuat lu cacat mental," isi SMS tersebut.


Dia menilai saat itu kondisi Reza sedang baik-baik saja. Sehingga dirasa tak mungkin jika Reza menghilang untuk menenangkan diri di suatu tempat.

Singkat cerita setelah malam itu Reza menghilang, akhirnya keluarga melapor ke polisi. Sepekan berlalu, Damayanti menyebut Reza telah ditemukan.

Ternyata Reza berada di sebuah padepokan di Sukabumi milik guru spiritualnya Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Disebut-sebut keberadaan Reza di sana untuk menenangkan diri, karena berbagai masalah yang mendera rumah tangga bersama Adjie Massaid.

Setelah peristiwa itu, nama Aa Gatot mendadak sangat melejit. Dia selalu tampil ke publik dengan dandanan khas bersorban.

Reza sempat berada di padepokan itu selama beberapa saat. Penyanyi dengan suara serak-serak biasa itu pun sempat kembali ke rumahnya namun pada akhirnya kembali ke padepokan itu. Padahal saat itu Reza telah memiliki putri.

Setelah peristiwa 2004 silam, disebut-sebut hubungan pelantun lagu 'Pertama' dengan Aa Gatot bukan sekadar murid dan guru spiritual. Kabarnya, keduanya memiliki hubungan khusus. Namun dengan tegas Reza membantah.

"Itu semua tidak benar, saya ingin buktikan juga kalau isu saya jarang tampil karena Aa Gatot itu nggak benar," ucap Reza Artamevia, kala itu.


Reza juga sempat mengenakan kerudung sekitar tahun 2015 lalu. Namun belakangan Reza tampil sudah tidak lagi mengenakan kerudung. Reza juga sempat menghilang dari dunia hiburan, pelan-pelan kini dia kembali tampil memperdengarkan suara syahdunya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?