GuidePedia

0


Cantika, mendiang anak Komeng yang memberikan warna bagi keluarga. (instagram @cantika_aldi)

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Komeng dan keluarganya pasti sangat kehilangan sosok ceria yang selalu mengisi setiap sudut di rumah mereka. Meninggalnya Cantika Alhayu Aldi pada Sabtu (27/8/2016) menjadi pukulan telah bagi keluarga bahagia tersebut.


Kenangan demi kenangan tentu saja masih terlintas, usai Cantika atau yang akrab disapa Caca dikebumikan sehari setelah meninggal. Sejumlah kenangan tersebut hanya bisa dilihat dari rangkaian foto tingkah polah Caca yang menggemaskan.



Cantika, mendiang anak Komeng dengan tingkah dan polah yang menggemaskan. (Instagram @cantika_aldi)

Melalui akun instagram @cantika_aldi tergambar sosok Caca yang periang dan kerap membuat orang-orang disekitarnya betah berlama-lama bersamanya. Mendiang anak Komeng itu selalu menunjukkan senyum manisnya saat berpose, meskipun kondisinya tengah sakit.

Seperti yang terlihat saat Caca memakan es krim. Caca, sepertinya menyukai penganan dingin tersebut. Layaknya anak kecil, saat menikmati es krim kesukaannya, mulut Caca terlihat 'belepotan'.

Foto lainnya yang menggambarkan sosok mendiang anak Komeng itu saat Caca mengenakan hijab berwarna pink. Dengan senyum manisnya, Caca berpose seakan ingin menyampaikan pesan bahagia.



Kemudian, ada pula kolase foto Caca waktu kecil dengan berbagai gaya. Rambutnya yang disematkan pita, membuat Caca terlihat menggemaskan. Mendiang anak Komeng itu juga memberikan senyumnya yang polos.



Tidak hanya berpose sambil duduk maupun tidur, Caca juga ternyata pintar berpose ala model. Dengan menggunakan topi, senyum Caca semakin manis.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Cantika Alhayu Aldi, anak ketiga komedian Komeng telah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Caca dikebumikan pada Minggu (28/7/2016) di TPU Citereup, Bogor, Jawa Barat, dekat dengan makam sang nenek.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?