GuidePedia

0


Seorang ibu, bukan hanya sekedar ibu, Mereka adalah wanita luar biasa yang mampu menjelma jadi apa saja. Mereka mampu menempatkan posisi saat dirinya harus menjadi seorang istri dan juga ibu. Sebagai contoh tauladan anak-anaknya.

Saking hebatnya sosok Ibu, mereka mampu membuat kita kadang berdecak kagum karena kehebatannya mengerjakan banyak hal sekaligus, salah satunya menyetir motor. Hm, coba deh kalian simak artikel hipwee di bawah ini. Karakter khas ibu-ibu kalau udah megang motor gimana.
Yaudah yuk, langsung aja yuk!

1. Udah, langsung aja putar arah. Jangan, disamperin. Kalau nggak….


Mungkin ibu-ibunya lagi lelah. Tapi, nggak tahu deh lelah beneran atau lelah bohongan, yang jelas, kalau kamu dekat sama mereka, kamu bakalan langsung ke rumah sakit. Mungkin nggak ke UGD, tapi…

2.Permasalahan utama ibu-ibu jaman sekarang adalah logika sein motor.


Mungkin kamu sering lihat ya ibu-ibu kayak gini? Nah, kalau udah ketemu sama ibu kayak gini, sabar aja ya. Banyak-banyakin dzikir. Nggak usah dilawan. Mana tahu kamu masuk surga karena mengalah. Udah, ngalah aja dah! Korbankan dunia untuk keselamatan akhirat.
3. Contoh ibu yang nekat ya begini. Di tol aja nggak pakai helm.


Helm bukan hanya sebagai tempat penyelamat kepala tapi juga penyelamat saat kamu ditilang polisi. Tapi, cuma sosok ibu yang tangguhlah yang bisa ngelewatin jalan tol tanpa helm.
4. Orang Sunda pasti ngerti maksudnya~


Jalan gue terserah gue!

5. Bosan sama sinetron yang naik haji? Ibu ini naik hayabusa!


Kamu pasti berani cuma naik motor bebek doang kan? Hm,fixed. Kamu kalah sama ibu-ibu!

6. Eh bu, motornya kemana? Terbang?


Bu, kita mau kemana bu? Motornya kok hilang bu?
Udah, tenang aja. Yang penting sampai, Nak!

7. ”Bu, aku tidur dulu ya?” Ya nak, mimpi yang indah yak.


Sebaiknya sih, ibu-ibu memperhatikan anaknya terlebih dahulu. Baru memperhatikan keselamatan masing-masing. Ya kan? Nanti kalau pas sampai tujuan tiba-tiba boncengannya hilang repot juga nih.
8. Ini lho menteri kebanggaan kita yang suka menenggelamkan kapal asing. Tuh, kurang rock n roll apa lagi nih.


Ada yang berani boncengan sama ibu ini nggak? Kalau ada lapor sana, gih!

9. Nak, yang penting sekolah. Ibu udah senang kalau kalian sekolah.

AYO NAK SEKOLAH 

Ibu ini patut dicontoh ibu-ibu lainnya. Mengantarkan anak sekolah demi kesuksesan. Tapi, lain kali beli helm dong bu. Kasian nanti kalau kenapa-kenapa di jalan. Setuju nggak?
10. Cabe-cabean sih bukan. Tapi, terong-terongan. Mungkin~


Bagi mereka, lalu lintas bukan masalah. Helm nggak penting dipakai, yang penting gaya. Titik! Gaya lebih penting dari helm.

11. Hm… yuk pengajian sama ibu-ibu ini~


Jilbab lebih penting dibanding helm. Apalagi kalau bonceng bertiga. Nggak ketahuan ini kan? Polisi mah nggak ada, hajar aja. -Ujar ibu-ibu ini.

12. Keselamatan nggak penting, yang penting jualan!


Tahu kan salah satu sifat orang indonesia? Pantang menyerah! Dan punya semangat juang yang besar dalam menggapai yang diinginkan. Patut ditiru, tapi, lain kali pakai helm ya bu. Biar semangat juangnya makin sempurna. Ya kan?

Entah ya, mungkin saja memang gara-gara mereka sudah terlalu banyak menanggung beban kehidupan sebagai seorang Ibu. Sehingga, perkara lalu lintas tak lagi jadi perhatian, yang penting kita bisa makan, sukses, sekolah, dan bahagia. Karena itu lah yang bisa kita lakukan hanya mengalah ~



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?