GuidePedia

0


Jakarta - Aktris Manda Cello rupanya sedang sibuk berjualan baju lewat toko online-nya. Dengan adanya kesibukan sampingan, bintang film 'Iseng' ingin menambah uang sakunya.

Manda mengaku sudah menjalani bisnis itu sejak 2013 silam. Dalam berjualan, ia pun turut turun ke jalan guna membeli kain ke toko-toko, hingga memproduksi sendiri pakaiannya.

"Lumayan sekalian ngabuburit di bulan puasa dari belanja kain ke toko kain sendiri, urus ke tukang jahitnya langsung. Produksi sendiri. Jualan lewat online, upload foto baju terbaru," cerita Manda, saat ditemui di Jakarta.

"Aku awalnya iseng ingin cari kesibukan yang nggak sibuk banget di luar entertainment. Lumayan buat nambah uang saku aja. Tapi ternyata seru dan menguntungkan," tambahnya.

Bagi wanita kelahiran 16 Desember 1992, kepuasan pelanggan adalah nomer satu. Dirinya pun rela berkeliling dari toko ke toko. Rasa capeknya terbayar di saat pelanggan memberikan respons positif dan keuntungan yang didapatnya.

"Keuntungan bisa 50 persen sih. Aku sendiri ingin memberikan kualitas terbaik buat customer makanya aku produksi sendiri, milih kainnya pun beda, cari kualitas bahan yang bagus. Gapapa capek juga tapi kepuasan kita dapatkan," tandas Manda.




Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top