GuidePedia

0

Menjadi seorang istri dari suami yang baik sudah merupakan anugerah, belum tentu semua orang mendapatkannya. Dan menjadi ibu, rasanya menjadi keajaiban yang lebih-lebih dari sekedar menjadi istri. Untuk ini berbagai cara dilakukan para ibu untuk menyampaikan rasa syukurnya. Salah satunya dengan cara berhijab.

Deretan artis-artis di bawah ini memutuskan mengenakan hijab untuk menutupi auratnya setelah mereka resmi menjadi ibu. Berbagai alasan yang membuat artis-artis tersebut mengambil keputusan sebesar ini, namun tujuannya tetap satu, yaitu menjadi lebih baik. Lihat yuk, siapa saja yang berhasil menemukan hidayah setelah menjadi ibu.
 1. Jadi Ibu di Usia Sangat Muda

Sonya Fatmala menikah di usia yang sangat muda. Ia berhasil membuat salah satu playboy tanah air, Hengky Kurniawan. Hengky akhirnya mau mengakhiri masa duda dengan menikahi Sonya Fatmala yang lebih muda 10 tahun dari dirinya. Selain menikah muda, Sonya Fatmala juga diberi keberuntungan menjadi ibu di usia yang sangat muda, yaitu 22 tahun.


Sonya Fatmala dan Anak

Sonya akhirnya memberanikan diri untuk menutup auratnya dengan hijab sesaat setelah resmi menjadi ibu. Sonya Fatmala bahkan menyatakan bahwa sang suami sudah sering menyindirnya agar mulai mengenakan hijab. Namun, baru setelah menjadi ibu, Sonya mantab berhijab. Alhamdulillah, ya.

2. Nazar Karena Casting

Salah satu artis cantik yang akhirnya juga memutuskan untuk berhijab adalah Natasha Rizky. Istri dari pemain band, Desta ini menempuh jalan yang cukup panjang untuk mencari keyakinan bahwa ia memang benar ingin berhijab. Keinginan awal untuk berhijab datang saat Natasha Rizky ditawari casting untu film Hijab.

Natasha Rizky berhijab

Dalam hati Natasha bernazar, jika ia lolos casting, maka ia akan berhijab. Rupanya permintaan tersebut didengar Sang Kuasa dan Natasha Rizky berhasil mendapatkan peran dalam film tersebut. Natasha yang sedang hamil anak ke dua ini mengaku salut pada wanita-wanita muda yang berani memutuskan berhijab sebelum menikah.

3. Anak Ke Dua Bawa Hidayah

Ulang tahun ke 31 menjadi titik perubahan bagi seorang Intan Nuraini. Pasalnya, di usia ini lah Intan memutuskan untuk memulai menutup auratnya dengan hijab. Keputusan ini diambilnya karena pengaruh lingkungan. Intan menyatakan bahwa sekarang ini ia tinggal di lingkungan baik, di mana banyak wanita yang sudah lebih dulu berhijab.


Intan Nuraini berhijab

Selain itu, keputusan ini diambil Intan karena ia ingin menjadi ibu yang mampu memberi contoh baik bagi anak ke duanya yang berjenis kelamin perempuannya. Intan Nuraini ingin ketika ia kelak mengingatkan anaknya untuk tidak memakai pakaian terbuka, ia sudah lebih dulu mencontohkan lewat penampilannya sehari-hari.

4. Keinginan Lama yang Terwujud

Poppy Bunga juga menambah daftar nama-nama artis yang memutuskan mengenakan hijab setelah menjadi seorang ibu. Serupa dengan Natasha Rizky, keinginan awal muncul karena Poppy Bunga mendapat peran perempuan yang mengenakan hijab. Poppy Bunga merasa terkejut karena ternyata mengenakan hijab membuatnya nyaman, dan ia tidak merasa gerah sama sekali.


Poppy Bunga berhijab

Namun, Poppy baru berani mengambil langkah ini setelah melahirkan anak pertamanya tahun 2014 lalu. Meski awalnya mengaku diejek suami karena tak seksi lagi, Poppy Bunga ternyata tetap istiqomah. Kini, Poppy Bunga bahkan tak merasa khawatir akan sepi job karena hijab yang dipakainya.

5. Baru Hitungan Hari Berhijab

Satu lagi artis muda cantik yang memutuskan mengenakan hijab setelah resmi menjadi ibu. Adalah Nycta Gina, artis yang masih hitungan minggu menjadi ibu baru dari anak pertamanya ini kemarin merilis foto pertama dirinya dengan hijab. Dengan foto tersebut, Nycta seraya minta didoakan seluruh penggemarnya.


Nycta Gina berhijab

“InshaAllah istqomah..” begitu tulis Nycta sebagai judul fotonya tersebut. Keputusan Nycta untuk berhijab pun didukung penuh oleh sang suami, Rizky Kinos. Foto Nycta yang sedang berhikab pun dibanjiri pujian dan doa baik yang mendukung keputusan besar Nycta.

Nah, itu tadi lima artis cantik yang mendapat hidayah lewat pernikahan dan berkah dari menjadi seorang ibu. Semoga semakin banyak artis muda yang mendapat hidayah, ya. Bagaimana, kamu sudah menutup aurat atau belum, nih?
Sumber
lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top