GuidePedia

0


Rumor mengatakan bahwa Chiron benar-benar bisa meraih kecepatan puncak sejauh 463 km/jam.
 


Kemungkinan besar penyandang rekor mobil sport tercepat dunia bakal beralih ke kemudi Chiron. Hal ini dinyatakan pihak Bugatti dalam wawancara dengan majalah Inggris belum lama ini. Super sport penerus Veyron itu diklaim mampu mencatak kecepatan dengan waktu lebih cepat dari yang diperoleh Veyron 16.4 Super Sport.



Veyron 16.4 Super Sport pernah memegang rekor dunia dengan top speed 431 km/jam pada 2010 lalu. CEO Bugatti, Wolfgang Durheimer mengatakan kepada Autocar bahwa "Kami akan mencoba untuk mengunci rekor kecepatan dunia baru melalui Chiron.


“Aku tahu Chiron akan lebih cepat (daripada Veyron Super Sport), tapi kita tidak tahu seberapa cepat. Kami memiliki perhitungan dari simulasi kami, tetapi selalu berbeda untuk duduk di dalam mobil dan benar-benar melakukannya,” ungkapnya.

Rumor mengatakan bahwa Chiron benar-benar bisa meraih kecepatan puncak sejauh 463 km/jam. Autocar mengatakan kemungkinan pemecahan rekor baru dunia ini akan terjadi pada 2018 di 13 mil fasilitas Ehra-Lessien di Jerman.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?