GuidePedia

1

Sophia Latjuba atau kini lebih populer dengan nama Sophia Muller merupakan salah satu artis ternama di Indonesia. Wanita cantik ini mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1987 silam. Kala itu, ia bukan hanya menjadi seorang pemeran film namun juga menjadi bintang iklan dan model.

Seiring berjalannya waktu, kecantikan dari mantan istri Indra Lesmana ini tak pernah memudar. Bahkan ia terlihat tak menua sekalipun. Hal tersebut membuat banyak orang menganggap Shopia sebagai Vampirenya Indonesia. Kok bisa? Ini Jawabannya.

Cantik Natural Dengan Wajah Kebule-bulean



Cantik Natural Dengan Wajah Kebulu-bulean [via instagram]Shopia Muller merupakan putri cantik pasangan Alm. Azzizurrahman Latjuba dan Anna Muller. Ayahnya adalah seorang pria bugis dan ibunya merupakan bule asal Jerman. Shopia sendiri dilahirkan pada tanggal 18 Agustus 1970 di Berlin Barat, Jerman. Karena memiliki garis keturunan bule, tak heran jika Shopia memiliki wajah cantik kebule-bulean.


Miliki Dua Anak, Tubuh Sophia Masih Tetap Singset



Miliki Dua Anak, Tubuh Sophia Masih Tetap Singset [via instagram]Sophia sendiri melepas masa lajang di tahun 1992 lalu setelah dinikahi oleh musisi tampan, Indra Lesmana. Dari pernikahan tersebut, lahir Eva Celia yang kini mengikuti ayahnya terjun dalan dunia tarik suara. Setelah satu tahun menikah, Shopia dan Indra memutuskan untuk bercerai. Tahun 2004, Shopia kembali menikah dengan seorang bule Michael A. Villareal dan melahirkan anak keduanya. Kendati dua kali menikah dan 2 kali melahirkan anak, tubuh dari Shopia tetap seksi. Bahkan tak ada melarnya sekalipun.


Tak Lagi Muda, Masih Tetap Cantik dan Awet Muda



Tak Lagi Muda, Masih Tetap Cantik dan Awet Muda [via instagram]Tubuh seksi yang dimiliki oleh Shopia memang membuat banyak wanita iri padanya. Namun ada hal lain yang juga membuat banyak orang iri sekaligus kagum terhadap pemain film Catatan Si Boy V ini. Yap, di umurnya yang tak muda lagi ia masih terlihat cantik seperti pertama kali terjun ke dunia hiburan. Bahkan tak ada segaris keriputpun yang terlihat wajah cantiknya tersebut. Wah, apakah hal tersebut karena bedaknya terlalu tebal? Ets, lihat saja foto di atas.


Digilai Banyak Pria ABEGE Meski berumur Hampir Setengah Abad



Digilai Banyak Pria ABEGE Meski berumur Hampir Setengah Abad [via instagram]Sebelum menikah dengan Indra Lesmana, Sophia memang menjadi salah satu tipe idaman banyak pria. Ia memiliki wajah cantik, hidung mancung, kulit putih mulus dan bertubuh langsing. Hingga bercerai dengan Michael A. Villareal pada tahun 2011 lalu, Sophia tetap menjadi idola kalangan pria. Bahkan, pria ABEGE yang lebih muda juga jatuh cinta pada wanita 45 tahun ini. Sebut saja Ariel Noah, Ya kan?


Foto Bareng Bersama Chelsea Islan, Terlihat Seumuran kan?

Foto Bareng Bersama Chelsea Islan, Terlihat Seumuran kan!

Bukti lain yang memperlihatkan bahwa Sophia cantik bak Vampire adalah potret ketika foto bersama dengan para pemain Tetangga Masa Gitu. Dalam foto tersebut, Sophia terlihat cantik bersanding dengan Deva Mahenra dan Chelsea Islan. Foto bersama dengan remaja seusia anaknya, Shopia malah terlihat seperti kakak dari Deva dan Chelsea. Setuju kan?

Rahasia Cantik Sophia Bak Vampire, Minum Darah?



Rahasia Cantik Sophia Bak Vampire, Minum Darah [via instagram]Well, mungkin banyak orang yang penasaran dengan rahasia cantik dan awet muda Sophia. Wanita cantik ini bukan minum darah seperti vampire-vampire loh? Namun, ia sudah gemar olahraga sejak muda. Sophia juga mengatur semua makanan yang masuk dalam tubuhnya. tak heran sih jika tubuh dan wajahnya tak pernah memudar dari awal kemunculannya.

Nah, masih penasaran nih dengan rahasia awet muda Sophia si Vampire cantik? Sepertinya alasan di atas sudah cukup membuktikan bahwa Sophia memang cantik.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?