GuidePedia

0


Xerox Easy Translator Service

Wisbenbae.blogspot.com - Mesin fotokopi masih menjadi alat vital di perkantoran, maupun di dunia perkuliahan. Xerox, salah satu pemain besar di dunia mesin fotokopi, membuat terobosan baru yang cukup menarik.

Dilansir dari Gizmodo (10/3), mesin fotokopi terbaru dari Xerox ini, mampu menerjemahkan dokumen secara langsung ketika difotokopi.

Fitur bernama Easy Translator Service ini disediakan dalam mesin fotokopi Xerox terbaru, yang terkoneksi ke aplikasi smartphone, atau terkoneksi internet ke website Xerox. Untuk 30 kali penerjemahan pertama tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun untuk selanjutnya, Xerox mengenakan biaya USD10 untuk tiap 10 lembar penerjemahan, atau USD 50 untuk 100 lembar. Atau jika Anda ingin menerjemahkan dalam jumlah banyak, Xerox memberi tarif USD 5.000 untuk 100.000 lembar penerjemahan.

Untuk hasil terjemahan yang lebih akurat, ada juga opsi yang menyediakan jasa terjemahan yang dilakukan oleh manusia. Namun untuk itu dikenakan biaya 10 sen tiap kata. Meski sangat cepat, efisien dan akurat, tentu akan sangat mahal jika harganya diakumulasi.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?