GuidePedia

1


Wisbenbae.blogspot.com - Tidak banyak cara yang dapat dilakukan oleh pria agar dapat membuat foto penampilan mereka menarik bagi kaum hawa. Beberapa cara yang biasa dilakukan adalah dengan memamerkan otot atau harta yang dimiliki. Namun ternyata terdapat sebuah cara yang dapat dilakukan agar foto pria dapat menarik bagi wanita yaitu dengan memegang seekor ikan yang besar.

Pose memegang ikan memang merupakan pose yang biasa dilakukan oleh pemancing terutama ketika mendapat hasil tangkapan yang luar biasa besar. Namun berdasar sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah pengembang aplikasi memancing bernama Fishbrain, diketahui bahwa cara ini dapat digunakan untuk menarik perhatian wanita.

Survei ini dibuat berdasar pengamatan yang dilakukan terhadap foto profil dari pria di Florida yang 22 persen di antaranya memegang ikan. Tinder sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu seseorang untuk mencari teman kencan berdasar wilayah yang ditinggalinya.

Pada survei tersebut, Fishbrain mengambil respons dari seribu wanita yang masih mahasiswa dan tergabung dalam organisasi bernama Alpha Epsilon Phi. Survei dilakukan dengan cara memperlihatkan wanita tersebut sebuah foto dan menentukan daya tarik dari orang di foto tersebut.

Berdasar survei diketahui bahwa 46 persen dari partisipan menganggap pria yang memegang ikan lebih menarik dibanding foto dari seseorang yang sama namun tidak memegang ikan. Bahkan dari penelitian tersebut diketahui bahwa semakin besar ikan yang dipegang juga semakin meningkatkan daya tarik yang dimiliki oleh pria.

Jadi jika ingin mencoba untuk terlihat lebih menarik di dalam foto, coba carilah ikan yang besar dan lakukan pose sedang memegang ikan tersebut.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top