GuidePedia

1


Ahmad Dhani menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta, Jumat (11/3/2016) malam. 

PKB lakukan survei terkait elektabilitas Dhani.

Wisbenbae.blogspot.com - Musisi Ahmad Dhani mengaku senang dengan langkah Partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah melakukan survei terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Apalagi, menurut Dhani hasilnya cukup memuaskan. 

"PKB pusat cukup sportif karena sudah melakukan survey sendiri. Ini nggak pernah dilakukan oleh partai lain, serius banget. Untuk meningkatkan elektabilitas, PKB yang bergerak," tutur Dhani dihubungi Wisbenbae.blogspot.com, Sabtu (12/3/2016) dini hari.

Yang bikin Dhani makin girang, popularitas dan elektabilitas Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyta tak seperti yang dibayangkan orang. 

"Hasil surveynya Ahok tak sehebat yang dikatakan orang. Kita akan terus berjuang,"ucapnya lagi. 

Diberitakan sebelumnya, Jumat (11/3/2016) malam, musisi Ahmad Dhani menyambangi kantor DPP Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan raden Saleh, Jakarta Pusat terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dalam kunjungan tersebut, Dhani bertemu dengan ketua Umum PKB Muahimin Iskandar serta sejumlah petinggi partai. 

"Intinya konsolidasi dengan PKB. Cak Imin menawarkan bantuan apa yang bisa dilakukan oleh partai untuk lobi ke partai lain," kata Dhani.

Dalam pertemuan tersebut, kata Dhani, ada sejumlah partai besar yang dilirik PKB untuk mendukung langkah suami penyanyi Mulan Jameela tersebut menduduki DKI 1. Sebelumnya, ada Partai Gerindra yang sudah lebih dulu menyatakan dukungannya. 

"Ada Demokrat, Golkar, PAN. Cak Imin harus relaistis, PKB hanya punya 6 kursi. Kalau hanya Gerindra kan kurang," lanjutnya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?