GuidePedia

1


Jakarta - Artis sekaligus model seks Baby Margaretha menanggapi kasus prostitusi yang melibatkan Hesty Klepek-klepek. Ia mengaku prihatin dengan peristiwa yang menimpa pedangdut tersebut. 

"Terus terang kaget banget. Nggak pernah nntn tv dan berita, pas lihat berita banyak orang kasus berbeda-beda. Sangat prihatin," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2016).

Di mata Baby, gemerlapnya dunia keartisan memungkinkan seseorang melakukan segala cara untuk tampil glamor dan mewah. Kasus seperti ini dinilainya bukan hal yang asing di dunia hiburan.

"Sekarang satu persatu terbuka. Lingkungan seperti ini bisa terjadi kepada kita. Mungkin namanya perempuan ingin penampilan bagus dan tas branded," tuturnya lagi. 

Meski begitu bukan berarti dirinya tak punya pengalaman sejenis. Baby mengaku selama berkecimpung di dunia keartisan dirinya juga kerap menerima godaan melayani pria hidung belang dengan bayaran tinggi. Namun dengan tegas, Baby menolak dan memilih menghindar. 

"Godaan banyak banget. Tapi nggak aku tanggapi, jadinya beban soalnya. Buat sekarang aku lebih milih jaga pergaulan dan lebih dekat sama keluarga," paparnya. 



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top