GuidePedia

0



Selama ini salah stau eksekutif Huawei yaitu Yu Chengdong terkenal sebagai salah satu eksekutif yang gemar bicara blak-blakan, termasuk menyindir para lawan bisnisnya. Awal tahun lalu Yu rutin menyerang Xiaomi yang dianggap sebagai saingan terbesar mereka untuk menjadi vendor smartphone terbesar ke-3 di dunia di bawah Samsung dan Apple, dan taktik tersebut tampaknya cukup sukses dijalankan.

Huawei menurut jadwal bakal segera meluncurkan produk flagship terbaru mereka Mate 8 sekaligus memperkenalkan prosesor generasi terbaru mereka yaitu Kirin 950. Sambil menunggu acara peluncuran tersebut, Yu menyempatkan diri untuk menyampaikan pendapatnya dan mengatakan bahwa Mate 8 ibaratnya merupakan iPhone 6s Plus-nya Huawei.

Pernyataan tersebut muncul dalam sebuah acara jumpa pers dan Yu menyatakan bahwa dirinya memang sangat gembira dengan catatan penjualan Mate S. Ke depannya, Huawei mungkin bakal meniru strategi yang dijalankan oleh Apple, yaitu merilis pasangan versi standar dan versi Plus; jika Apple punya iPhone 6s & 6s Plus, maka Huawei punya Mate S dan Mate 8. Masing-masing rilisan telah dirancang untuk bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan dari para pengguna yang cenderung berbeda.

Di bagian akhir wawancara, Yu mengkonfirmasi bahwa phablet Mate 8 nantinya bakal rilis dengan menggunakan prosesor Kirin 950, dan ukurannya bakal lebih besar ketimbang Mate S. Bagi Anda yang melewatkan informasi, Huawei bakal meluncurkan Mate 8 pada bulan November 2015, dimana fitur unggulannya meliputi display 6 inci dengan tingkat resolusi QHD alias 2K, desain logam unibody, kamera 20MP di bagian belakang serta Force Touch.

  Source

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?