GuidePedia

0


Kamu pikir cewek marah cuma sama pacarnya doang? Gak juga tau. Kehidupan cewek kadang suka lebih berbelit-belit. Apalagi kalo cewek sama cewek udah saling ngerasa bener. Apalagi yang tercipta kalo bukan pertengkaran, meskipun penyebabnya tuh gak gede alias sepele banget.


1. Gak Jadi Pergi

when-squad-cancels via img.ifcdn.com

Padahal udah dandan


Cewek itu bapernya sampe ke tahap kalo gak jadi pergi padahal udah janjian tuh bisa jadi marahan lho. Asli deh. Padahal kan namanya keadaan gak ada yang bisa prediksi, kalopun udah rencana gini gitu gini gitu tapi taunya ada hal-hal yang bikin rencana jadi batal, kan bisa apa coba. Tapi ya kalo udah cewek sama cewek gagal pergi gini susah sih buat gak kesel-keselan. Bisa jadi yang satu ngerasa udah ngorbanin acara lain buat acara yang gagal ini, bisa jadi yang satunya lagi juga ngerasa kesel banget aja gitu gara-gara gak jadi pergi padahal udah siap-siap mau pake baju apa, mau sepatu yang mana, mau pake tas yang mana, ya gitu-gitu lah.

2. Ikutan Beli Baju yang Sama

candice-swanepoel-beyonce via assets.nydailynews.com

Ciye samaan

Baju itu ibarat jubah kebesaran untuk cewek. Kebanggaan. Meskipun tetep ngikutin tren, tapi cewek kalo nyari baju gak akan yang pasaran. Makanya kalo ada temennya yang nanya bajunya yang baru dibeli itu di mana, suka gak dikasih tau terlalu detil. Soalnya takutnya dibeli yang sama. Kalo udah samaan gitu pasti yang pertama beli baju itu ngerasa dikhianati. Berantem deh tuh jadinya.

3. Cowok yang Disuka Malah Suka Sama Temennya

Deal-With-One-of-Your-Friends-Dating-Your-Crush-Step via pad1.whstatic.com

Uhuk

Padahal cinta gak bisa dipaksa dan kalo si gebetan yang satu suka sama temennya, bisa apa coba? Temennya yang lagi disukain gitu juga harus apa kalo dianya emang suka juga? Resikonya ya gitu lah, dituding pengkhianat, dijauhin, dimusuhin, gak temenan lagi deh abis itu.

4. Ngotot-ngototan

Petty_bickering via vignette2.wikia.nocookie.net

*melotot tanpa suara*


Adu pendapat sama siapapun emang bisa bikin keki, belom lagi kalo dua-duanya adalah cewek. Saling gak mau kalah gitu lah. Apalagi kalo dua-duanya lagi PMS. Bisa sampe minggu depannya itu ngambek-ngambekannya.

5. Minjem Makeup Melulu

girls-wear-makeup via media4.popsugar-assets.com

Sizt, pinjem ya. Eh pakein dong sekalian.

Minjem makeup emang udah biasa, tapi kalo minjemnya keseringan terus apalagi makeup yang di bibir kayak lip balm atau lipstik gitu kan agak gimana ya. Bertransaksi kuman. Hiii.

6. Nebeng Tapi Minta Jemput

girl-driving-with-phone via il1.picdn.net

Yaelah pasti banget dah minta jemput

Masalah nebeng-nebengan bukan cuma antara cewek ke cowok aja, tapi kalo dalam pertemanan cewek dan salah satu ada yang punya kendaraan aja, pasti deh jadi ngerasa ngegampangin kalo mau pergi. Pengennya nebeng melulu, dan malah minta jemput juga. Kalo keseringan terus yang satu kesel, yaudah berantem deh tuh pada.

7. Minjem Barang Gak Dibalikin

friend-borrowing-without-asking-first via todayslifestyle.onlinebusinessse.netdna-cdn.com

Pinjem ya. Eh bagusan yang mana?

Sama yang sedarah kayak kakak atau adik aja kamu bisa marahan gara-gara pinjem-pinjeman barang gak dikembaliin, gimana ini sama temen. Si temen yang minjem ngerasa santai aja lagi karena dipikirnya temennya itu gak marah. Tapi percayalah, kalo udah kesel, meledak, pasti ngungkit masalah pinjem-pinjeman ini.

8. Keceplosan Rahasia

Congress-Mine-Waste-Spill7 via columbian.com

"Pak, yang barusan harusnya jangan dikasih tau."

Wah udah paling masalah banget nih kalo ada yang gak sengaja keceplosan rahasia. Marahannya bisa bertahun-tahun lamanya.

Pelik banget kan? Kamu bingung ya kenapa cewek bisa berantem gara-gara hal sepele? Cewek aja juga kadang bingung kali tuh. Ya dimaklumin aja ya, kalo marah-marah gak jelas terus nanti juga ngerasa malu sendiri.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?