GuidePedia

0


Pengumuman Xiaomi hari ini bisa dibilang benar-benar sebuah kejutan yang sama sekali tak pernah diduga, mengingat produk yang mereka luncurkan sama sekali tak pernah muncul dalam berbagai macam rumor yang beredar selama seminggu terakhir. Xiaomi juga mengumumkan sebuah produk baru yang benar-benar tak pernah Anda kira sebelumnya: sebuah self-balancing scooter ala Segway.


Sebelum lebih jauh, ada baiknya Anda mengetahui bahwa Segway yang sudah identik dengan produk kategori ini telah diakuisisi oleh salah satu saingannya yaitu Ninebot pada bulan April lalu. Setahun sebelumnya, Xiaomi telah mulai berinvestasi ke Ninebot, dan wujud kerjasama antara ketiga perusahaan tersebut akhirnya diumumkan hari ini, yaitu sebuah Ninebot mini.



Scooter mini ini mampu dipacu dengan kecepatan maksimal mencapai 16km per jam, dan bisa dipakai di jalan menanjak dengan sudut maksimal 15 derajat. Desainnya yang ringkas dan bobotnya yang cuma seberat 12,8kg bakal memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda pergi, entah itu untuk sekedar jalan-jalan sore di sekitar kompleks perumahan atau menuju tempat kerja. Ninebot mini bisa dikendarai sampai sejauh 22km untuk sekali charge, juga dukungan pengendalian lewat smartphone.


Bodi scooter mini ini menggunakan bahan logam magnesium campuran untuk industri pesawat terbang, jadi ketangguhannya bisa dijamin. Jika Anda berminat, Ninebot mini bakal dijual seharga 1999 yuan atau sekitar Rp 4 jutaan saja. Semoga saja Xiaomi Indonesia nantinya siap memasarkan Ninebot mini dan juga Mi TV 3 di Indonesia.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?