GuidePedia

0


Para pencinta kucing (atau pencinta tas), merapaaattt! Mungkin adalah tas terimut yang pernah kalian lihat, tas-tas kucing ini rupanya adalah buatan tangan satu orang, lho. Pengguna Twitter@picopoco08 adalah seorang ibu rumahtangga pencinta kucing yang membuat sendiri satu per satu tas-tas super kawaii ini.



Untuk pembuatan tas kucing calico (tiga warna) sendiri, sang ibu berbagi sendiri prosesnya di akun Twitternya, di mana setelah menyelesaikan badan tas kucing berwarna putih, barulah ia mengecatnya menggunakan air brush.


Apakah kalian sudah berteriak dalam hati, “Shut up and take my money!”? Sayangnya, kalian mungkin akan tercengang mendengar harga tas kucing calico tersebut. Dilelang di Yahoo! Auction, si kucing 3 warna tersebut laku dengan harga ¥83.000!! Mengingat buatan tangan juga, karya-karya @picopoco08 memang dihargai tinggi, seperti juga tas kucing abu-abu berikut ini yang laku seharga ¥66.000.


Selain beberapa tas kucing lainnya yang sudah laku ia jual, tas yang sedang ia buat sekarang adalah kucing hitam yang masih dalam proses pembuatan ini. Sabar ya, kalau kalian memang mau ikut lelangnya. Mimin sih nggak kuat deh liat harganya, hiks…




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?