GuidePedia

0


Beberapa dari Anda mungkin ada yang menjalin hubungan dengan seseorang di luar negeri gara-gara berkenalan lewat sebuah forum. Jika selama ini Anda lebih pede berkomunikasi lewat aplikasi chat lantaran kemampuan Anda berbicara dalam bahasa asing selain bahasa Inggris masih sangat terbatas, update terbaru yang dihadirkan Skype bakal membuat Anda semakin betah melakukan video chat dengan pasangan Anda di luar negeri.

Sekitar 3 bulan yang lalu Skype telah memastikan bahwa mereka tengah menyiapkan fitur penerjemah secara real-time untuk para pengguna fitur layanan video chat. Jadi misalnya pacar Anda berasal dari Amerika Latin dan Anda ingin mengucapkan selamat pagi kepadanya, Anda cukup mengucapkan 'good morning' ke microphone dalam penuturan yang jelas dan Skype akan langsung menerjemahkannya dan mengucapkan 'buenos dias' ke pasangan Anda. Kalimat terjemahan nantinya juga bakal ikut ditampilkan di layar untuk memudahkan Anda dalam mempelajarinya.

Kemampuan penerjemahan secara real-time ini masih hanya akan hadir untuk 6 bahasa terlebih dulu, yaitu bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Mandarin. Untuk aplikasi chat, Skype telah memberikan dukungan terjemahan untuk 50 macam bahasa. Skype mengatakan bahwa fitur baru ini dibangun dengan teknologi machine learning, jadi kualitas terjemahan akan terus meningkat seiring dengan semakin tinggi frekuensi pemakaian dari pengguna.

Fitur Skype Translator bakal langsung bisa dipakai untuk segenap pengguna komputer Windows 7/8/8.1/10. Sayangnya tak ada keterangan apakah mereka siap menghadirkannya untuk pengguna Skype versi Mac atau mobile.




lanjutin di sini !


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?