GuidePedia

0


iPhone 6s Plus dan Samsung Galaxy Note 5, keduanya adalah perangkat yang terhitung baru. Bingung memilih yang mana? Informasi ini mungkin bisa memberikan pertimbangan bagi Anda, setidaknya untuk mengetahui mana perangkat yang lebih cepat. 

Baru-baru ini PhoneBuff telah melakukan speed test untuk iPhone 6s dan Galaxy Note 5. Sebelumnya Galaxy Note 5 berhasil memenangkan speed test antara OnePlus 2 dan LG G4. Akankah kali ini phablet tersebut kembali berjaya? 

Sayangnya tidak. Di awal ketika meluncurkan aplikasi dasar, Galaxy Note 5 tampil memimpin. Namun ketika mengakses aplikasi game dan lainnya yang lebih intensif, iPhone 6s Plus mulai lebih unggul. Bahkan load website iPhone 6s Plus lebih cepat dari Galaxy Note 5. 
Selanjutnya iPhone 6s tampil semakin di depan. Perangkat bisa membuat aplikasi dibuka di background, sementara aplikasi pada Galaxy Note 5 harus reload lagi. Well.. tampaknya RAM 4GB dan core lebih besar pada Note 5 harus kalah dengan 2GB RAM dan dual-core setup pada iPhone 6s Plus. Penasaran seperti apa? Simak langsung videonya berikut:


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?