GuidePedia

0


Ingin mencoba platform game baru? Tidak perlu download game atau aplikasi, dengan menggunakan AirConsole Anda bisa menggunakan sembarang browser menjadi seperti konsol dan menggunakan smartphone atau tablet sebagai controller.


Yang perlu Anda lakukan cukup buka AirConsole.com di komputer dan smartphone, lalu masukkan kode yang tampil di layar monitor pada smartphone. Setelah itu smartphone Anda sudah siap untuk menjadi controller. Menariknya, AirControl memungkinkan untuk dimainkan dalam mode multiplayer secara lokal.

Untuk saat ini game yang tersedia masih sedikit, tapi tim di balik AirConsole tengah bekerja untuk menghadirkan lebih banyak game. Game yang tersedia untuk saat ini tidak ditujukan untuk gamer profesional, jadi Anda tidak membutuhkan hardware khusus untuk menjalankan game.

Beberapa game yang bisa Anda mainkan untuk saat ini meliputi TicTac Boom, Hit Parade dan PolyRacer. Ada juga emulator NES selama perangkat Anda memiliki ROM yang cukup, permainan kartu seperti poker dan Cards Againt Humanity. Dikatakan game berbasis Unity 3D juga kompatibel, namun masih harus menunggu tim dari AirConsole untuk melakukan port game tersebut.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top