GuidePedia

0

Jalur khusus sepeda di Amsterdam. (Lucky Pransiska)

Liburan ke Belanda tak lagi menjadi sulit, Holland Alliance akan membantu Anda dalam menyusun rencana perjalanan menuju negeri kincir angin ini secara mandiri

Liburan ke Belanda tak lagi menjadi sulit, hadirnya Holland Alliance di Graha Mandiri (lt. 26), Jalan Imam Bonjol 61 Jakarta yang diresmikan pada 22 September 2015 ini dapat mempermudah Anda dalam menyusun rencana wisata ke Belanda dengan informasi terbaru melalui situs resmi www.holland.com.

General Manager AVIAREPS, Kunto Aji mengungkapkan bahwa sebanyak 42.000 warga Indonesia berwisata ke Belanda pada tahun 2014. Hal ini menunjukkan antusiasme Indonesia terhadap negera kincir angin tersebut cukup tinggi. Peningkatan 8% dari tahun 2013 ini akan menjadi target baru Holland Aliance dalam menambah jumlah wisatawan.

Tidak hanya mempertahankan orisinalitasnya sebagai negara dengan arsitektur yang klasik layaknya di negeri dongeng, kekayaan budaya yang dimiliki oleh Belanda yang dikemas dalam berbagai festival menjadi daya tarik yang sayang untuk dilewatkan. Dalam kurun waktu lima hari, 450 event akan digelar dengan menghadirkan 2000 penampil, yakni Amsterdam Dance Event yang akan diselenggarakan pada 14 hingga 18 Oktober mendatang.

Selain Amsterdam dan Rotterdam yang selama ini menjadi kota favorit untuk dikunjungi, terdapat beberapa rekomendasi destinasi pilihan lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan. Berikut pilihannya!

Catharine Hoeve, Zaanse Schans

Belanda merupakan salah satu produsen keju terbaik di dunia. Di Catharine Hoeve Anda dapat menyaksikan bagaimana ragam keju berkualitas diproduksi di tempat ini. Usai mengamati proses pengolahan, berbagai jenis keju siap dicoba secara gratis.

Royal Delft

Bila Anda ingin merasakan tiga dimensi waktu yang berbeda, dari masa lalu, kini, dan masa depan silakan datang ke Royal Delft atau De Koninklijke Fles. Pabrik gerabah biru ini merupakan satu-satunya yang tersisa dari abad ke-17. Seluruh proses produksi gerabah biru ini masih digarap berpedoman pada tradisi-tradisi Belanda yaitu mewarnainya dengan menggunakan sentuhan langsung tangan manusia.

Madurodam

Tak punya banyak waktu untuk menjelajah negeri kincir angin? Madurodam bisa menjawab rasa penasaran Anda dengan menampilkan miniatur kota Belanda. Tiga tema yang dihadirkan, yakni pusat kota, water wold, dan pulau inovasi bisa membantu Anda mengimajinasikan Belanda secara utuh.

Keukenhof

Mari menggali inpirasi dari berbagai jenis bunga yang menghiasi tanam bersejarah seluas 32 hektar ini. Di taman ini Anda bisa menantikan 30 pertunjukan bunga yang spektakuler dan tentunya jangan lupa untuk mengabadikan foto bersama jutaan tulip dan daffodil.

Batavia Stad

Outlet fashion dengan 100 toko dari berbagai negara ini akan menjadi surga bagi para penggila belanja. Pusat perbelanjaan ini menyediakan segala kebutuhan fashion Anda, dari ujung kepala hingga kaki. Menikmati makan malam di antara riuhnya Batavia Stad bukanlah pilihan yang buruk.

Design Outlet Center Roermond

Hampir sama dengan Batavia Stad, di kota Midden-Limburg juga tersedia outlet fashionyang terdiri dari 150 toko. Bedanya di pusat perbelanjaan yang satu ini Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Lebih dari 200 merek popular dapat Anda buru di Roermond.

(Sekar Rarasati)

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?