GuidePedia

0

Target tampaknya realistis mengingat bahwa perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini masih merekrut spesialis dari semua bidang industri otomotif. 


Berita mengenai rencana perusahaan Apple ingin juga memiliki produk berwujud mobil masa depan sepertinya semakin mendekati realisasi, pasalnya informasi terkini dari The Wall Street Journal menuliskan pihak Apple sudah menjadwalkan mobil pertamanya meluncur pada 2019.

Target tampaknya realistis mengingat bahwa perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini masih merekrut spesialis dari semua bidang industri otomotif. Selain itu, teknologi baterai terbaru diharapkan hadir dalam waktu dekat dan diklaim Apple bakal menjadi pemain besar di pasar.

Tentu saja, fitur self-driving ikut tersemat di mobil berdasain futuristic tersebut. Berbicara tentang tim di belakang mobil baru, sumber mengklaim bahwa mereka telah menyatakan sikap skeptis terhadap tanggal peluncuran ambisius ini, empat tahun tampak seperti waktu singkat untuk sebuah proyek besar.

Kendati demikian pihak Apple mengaku telah menambah sejumlah sumber daya dari 600 orang menjadi 1.800 orang untuk memastikan proyek bernama Titan ini berjalan dengan baik.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?