GuidePedia

0

Jakarta - Memilih hotel yang tepat pasti jadi dilema bagi tiap traveler. Jangan kuatir, kini ada situs yang bisa 'menjodohkan' Anda dengan hotel yang cocok. HotelMatch, begitu nama situs tersebut.

Kini, ada situs yang memudahkan traveler untuk mencari penginapan yang tepat saat traveling. HotelMatch, begitu namanya, adalah situs pertama di dunia yang 'menjodohkan' traveler dengan hotel sesuai keinginan.

Mengutip situs resmi HotelMatch, Senin (1/6/2015) traveler cukup mengisi beberapa pertanyaan seputar spesifikasi hotel yang diinginkan. Isi kolom kota, tanggal check in dan check out, juga berapa orang yang akan menginap.

Kemudian, isi kisaran harga per malam sesuai kebutuhan dan bujet Anda. Ada pula beberapa pilihan seperti Trip Type, Hotel Chain, Hotel Style, juga Hotel Rating. Situs HotelMatch kemudian akan mencari hotel yang sesuai, dengan bantuan Expedia dan TripAdvisor.

Sama seperti situs pencarian hotel lainnya, HotelMatch juga punya list hotel-hotel di berbagai kota termasuk Indonesia. Misal, saat detikTravel memasukkan kota Bogor dengan waktu menginap akhir pekan ini, ada 6 hotel yang cocok dari total 65, yang tersedia pada tanggal tersebut.

Usai memilih hotel yang pas, Anda bisa langsung booking menggunakan kartu kredit. Jika punya rencana traveling namun belum memilih penginapan, situs ini mungkin bisa membantu Anda mencari hotel yang cocok.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top