GuidePedia

0


JAKARTA - Akhir-akhir ini, media massa tengah ramai memberitakan soal seorang wanita yang diduga artis berinisial AA menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Namun, hingga saat ini, kabar tersebut masih belum pasti kebenarannya.

Mendengar hal itu, artis sekaligus Anggota DPR Arzetti Bilbina mengungkapkan jika tidak pernah tahu siapa artis yang berinisial AA tersebut. Walaupun dia sudah tahu siapa nama aslinya, tapi selama bertahun-tahun dia bekerja di dunia artis, dia belum pernah bertemu dengan wanita berinisial AA itu.

"Saya ngga tahu ya, dia beneran model apa bukan. Kalau perempuan sebagai model atau artis ngga akan punya kesempatan buat seperti itu (PSK)," ucap Arezetti, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

"Kita sebagai Pekerja seni, tahulah mana yang baik dan tidak. Adanya kasus ini juga tidak mencoreng ko nama artis. Jangan gunakan kata artis untuk orang-orang seperti itu," sambungnya.

Arzetti yang telah bertahun-tahun bekerja di bidang Hiburan pun tidak pernah bertemu dengan wanita berinisal AA itu. Dia mengatakan, jika kalangan artis tidak lah selalu dekat dengan dunia PSK.

"Ngga ada itu, orang kita waktu juga ngga ada untuk yang seperti itu. Apalagi sebagai artis kan muka kita juga harus cantik. Tapi baju juga ngga perlu mahal. Cari aja diskonan kan banyak, satu dua cukup lah. Gaya hidup ngga peru tinggi juga, sederhana aja," ungkapnya.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?