GuidePedia

0

Semakin hari kian semakin dekat bak perangko, begitulah perumpamaan bagi dua sejoli yang lama diberitakan dekat yakni Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Sudah menjadi rahasia publik bahwa keduanya ditengarai memiliki hubungan spesial karena terjebak cinta lokasi, namun dengan kompaknya kedua insan beda negara ini saling menutup-nutupi kenyataan yang terjadi dan bungkam atas asumsi publik tersebut.

Kini, seiring berjalannya waktu nyatanya baik benteng pertahanan Ayu maupun Shaheer akhirnya runtuh juga. Dan setelah ditelusuri berikut fakta-fakta sah jadian mereka!

1. Pelukan Di Tempat Umum

Masih jelas dalam ingatan bahwa Ayu dan Shaheer memanglah ada hubungan asmara melalui foto-foto mesra yang tersebar di dunia maya. Ya, postingan beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan yang cukup santer dan membuat netizen menerka-nerka. Meski kenyataan bahwa keduanya sama-sama terlihat mesra di berbagai kesempatan baik dalam lingkungan kerja atau diluar kerja, namun kali ini rasanya ada yang berbeda, mengingat status terkait jalinan kasih keduanya yang masih dirahasiakan.


Pelukan Di Depan Umum 

Selain itu bukti kemesraan keduanya juga ditampilkan oleh Shaheer kala dengan mantapnya ia menggandeng dan memeluk sang wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 silam tersebut di gelaran gala premiere film TURIS ROMANTIS yang bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (20/4) malam kemarin. Aksinya yang demikian kontan saja membuat publik makin yakin atas dugaan bahwa memang terjalin sesuatu antara pelantun Alamat Palsu dan aktor kebanggan India ini.

2. Gandengan Tangan Di Sosmed

Baik Ayu maupun Shaheer nampaknya makin dimabuk asmara, mungkin kedekatannya sudah lama namun perhatian yang dilontarkan dari masing-masing nyatanya kebanjiran asumsi terkait hubungan mereka. Mereka yang kini dimabuk cinta rupanya tak lagi sungkan menunjukkan bukti keseriusan lainnya di depan umum. Seakan masih kurang atas perhatian dengan saling gandeng dan pelukan di bioskop kemarin (Senin, 20/4) keduanya pun kian gencar menunjukkan keseriusannya. Itu terbukti dari postingan tangan keduanya yang saling menggenggam erat jemari masing-masing.


Gandengan Di Sosmed 

Dalam postingan foto yang diunggah melalui Instagram masing-masing itu, baik Ayu ataupun Shaheer melengkapinya dengan caption sederhana namun mengena. Disitu Shaheer menuliskan bahwa ‘Kamu bukan hanya seseorang yang spesial dalam hidupku… Kamu adalah alasanku tersenyum’ begitu kata Shaheer yang ia tulis dalam bahasa Inggris. Lain Shaheer maka lain Ayu pula, pun mereka sama-sama memposting foto tentu saja dengan caption yang berbeda. Disitu Ayu menuliskan ‘Kamu selalu membuatku bahagia… Karena kamulah semangat hidupku’ dalam mendeskripsikan fotonya dengan bahasa Inggris pula.
3. Diserang Gara-gara Gandengan

Dimana ada lovers disitu ada haters, demikian hukum alam yang tak terbantahkan. Ya, sedari awal kedekatan janda beranak satu dengan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut seolah menjadi topik panas tiada henti, terutama bagi para fans Shaheer baik di Indonesia maupun di India. Banyak dari mereka yang menyayangkan atas keputusan Shaheer dekat dengan Ayu. Itu terbukti kesekian kalinya pada postingan tangan keduanya (Shaheer-Ayu) yang bergandengan kemarin.


Dibully Haters 

Tak butuh waktu lama para followers Shaheer pun mulai berbanjiran entah memberi Love atau menyematkan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dan mendukung keputusan Shaheer, namun tak sedikit juga yang mengelak dan mencemooh foto penggalan tangan yang bertaut romantis itu. Bahkan mereka tak sungkan baku serang lewat kicauan di kolom komentar, salah satunya seperti yang dituliskan oleh akun @devita_kumala yang berisi “Tau, kelas nggak banget!!! Nggak ada etika tuh jendes duh!!!,”.

4. Akhirnya Saling Ngaku

Setelah kucing-kucingan dengan media terkait hubungan yang terjalin antara Ayu dan Shaheer sejak dulu sampai sekarang, akhirnya kini mendapati titik temu. Rabu (22/4) kemarin ketika Shaheer mengisi sebuah acara komedi di salah satu stasiun TV swasta dimana ia diundang sebagai bintang tamu lantas saja dibombardir dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kisah asmaranya. Seolah tak ingin kehilangan kesempatan para presenter seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan sebagainya lantas menggali berbagai informasi tentang hubungan mereka (Shaheer dan Ayu).


Akhirnya Ngaku 

Disitu Raffi lantas meminta jawaban jujur dari Shaheer guna mengkonfirmasi kejelasan hubungan keduanya. Diberondong pertanyaan yang demikian baik Ayu maupun Shaheer ternyata dirundung rasa malu, namun setelahnya dengan mantap Shaheer pun menjawab bahwa ia memang memiliki hubungan dengan pedangdut bertubuh mungil itu dan sekarang kami (Shaheer-Ayu) tengah menjalani hubungan spesial. Pun dengan mantan istri Enji ini, Ayu mengiyakan jawaban Shaheer dan mengakui hubungan spesial tersebut. Momen ini lantas diakhiri dengan lagu A Thousand Years milik Christina Perri. Selamat yaaa!

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?