GuidePedia

0

 http://www.clear.co.id/resources/images/372x240/swimsuit-trendi-untuk-gaya-maksimalmu-cc721e2.jpg

Meski infotainment gencar memberitakan kedekatan El dengan Mikha Tambayong yang jadi lawan mainnya di sebuah sinetron, putra kedua Dhani-Maia ini secara tak langsung membantahnya dengan mempublish foto dirinya dengan kekasihnya, Amanda Manopo.



Sudah genap tiga minggu Wisnu Tjandra, mantan suami Peggy Melati, hilang entah di mana. Pekan lalu, Peggy muncul ke publik dan memberikan keterangan mengenai pria yang juga salah satu petinggi Grup Artha Graha ini. Rupanya meski sudah cerai, mereka masih rutin berkomunikasi, bahkan di hari saat Wisnu hilang pun mereka masih sempat bertukar pesan.



Resmi menjanda setelah tiga tahun berpisah dengan Carson Quinn, Farah akhirnya mulai terbuka mengenalkan pacar barunya, seorang dokter bernama Nicky.



Setelah empat tahun lalu sukses duet dengan Anang, Syahrini kini kembali menggandeng penyanyi lain sebagai pasangan duetnya. Pria ini bernama Maruli Tampubolon, anak pengacara ternama Juan Felix.



Dalam persaingan di babak final yang sangat ketat, Nowela akhirnya dinobatkan sebagai the next Indonesia Idol mengalahkan Husein.

 


Pedangdut Cinta Penelope mengaku ingin menjadi Barbie di hari pernikahannya, sehingga gaun pengantinnya pun dibuat serba pink. Menurut Anda, bagus atau tidak?



Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-42 di acara Dahsyat didampingi istri dan anak-anaknya serta sejumlah sahabat.



Nikita Willy terpilih sebagai salah satu seleb yang masuk daftar 22 Wanita Indonesia Tercantik versi majalah HighEnd. Siapa lagi seleb yang masuk daftar?



Mengenakan gaun rancangan Tex Saverio, anggun hadir di World Music Award sekaligus untuk menerima penghargaan sebagai Best Selling Indonesian Artist.



Di ulang tahun anak Uki NOAH, Ariel datang bersama putrinya Alea, Sophia Latjuba, dan putri bungsu Sophia yang bernama Manuella. Kedua anak ini tampak akrab seperti sudah sering bertemu. Mungkinkah hubungan Ariel dan Sophia memang sudah serius?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top