GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjityjKIGosp3E8_vkZoBiLvMwwdJXOV533BkpTKYKcV9eFtDhjEnhEFL-2bUn-tfV-IfVDY9gKal17gYld4BF1reLdysDq9M4CIvYVJmoyG0Y_Au_UCKAGrLRuLTZsA6cPmuI/s320/antara+pria+dan+wanita.png


1) Lelaki terindah di mata wanita bukanlah yang paling tampan wajahnya; melainkan yang bisa membuatnya merasa sang tercantik di dunia.
2) Lelaki tergagah di hati wanita bukanlah yang paling kekar ototnya, melainkan yang mampu mendengar, memahami, & mengerti curahan hatinya.
3) Lelaki terkaya bagi wanita, bukanlah yang terbanyak hartanya. Tapi dia yang pandai bersyukur & mengungkapkan terimakasih padanya.
4) Lelaki tershalih bagi wanita, tak sekedar yang banyak ilmu agama & rajin ibadahnya; tapi juga dia yang paling mulia akhlaqnya.
5) Lelaki terhebat bagi wanita, bukanlah yang mampu membelikan apapun untuknya; tapi yang wajah & bahunya siap menyambut senyum & airmata.
6) Lelaki tercinta bagi wanita; dia yang prasangka tak mengalahkan kemuliaan budinya; yang kekesalan tak mengalahkan pengertian & maafnya.
7) Wanita tercantik bagi pria terbaik; mungkin bukan yang paling jelita; tapi yang jika dipandang memberi tenang, hingga surgapun terbayang.
8) Wanita terkuat bagi pria semangat, bukanlah dia yang merasa hebat; tapi yang menundukkan diri dengan ibadat, menempatkan diri dalam taat.
9) Wanita terdahsyat bagi pria penuh tekad, bukan yang pesonanya memukau banyak mata; tapi yang siap jadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.
10) Wanita paling kukuh di kehidupan pria nan utuh, bukan yang tak pernah menangis; tapi senyumnya meneguhkan; airmatanya pengingat taqwa.
11) Wanita paling bermakna bagi pria bahagia; dia yang kala berpisah menenangkan, kala berjumpa menggelorakan, tiap masa saling menguatkan.
12) Wanita terkaya di hati pria jatmika, bukan yang bertumpuk harta; tapi yang ridha pada halal semata; qana’ahnya jadi simpanan tak fana.
13) Pria-Wanita paling sakinah bukan yang tak pernah bersengketa; tapi awal-awal yang saling terjaga dari dosa karena kehadiran pasangannya.
14) Pria-Wanita paling sakinah bukan yang tak pernah tergoda di luar sana; tetapi yang bertekad bahwa cuma pada yang halal cinta dilabuhkan.
15) Pria-Wanita paling sakinah bukan yang sama diamnya; tapi yang membangun tautan hati; kadang bicara tanpa kata, mengerti tanpa menanti.
16) Pria-Wanita paling sakinah tak hanya tentram kala bersama; tapi jua kala berpisah; saling menitip pada Allah, saling percaya karenaNya.
17) Pria-Wanita paling mawaddah tak hanya mencintai dengan caranya; tapi belajar selalu wujud cinta macam apa yang diharapkan pasangannya.
18) Pria-wanita paling mawaddah tak merasa telah mengenal pasangannya; baginya sepanjang hidup ialah ta’aruf yang menyediakan kejutan indah.
19) Pria-wanita paling mawaddah menerima pasangan apa adanya, tanpa menghalangi saling menguatkan tuk menjadi semakin baik di bilangan hari.
 
oleh Ustadz Salim A. Fillah
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top