GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh37G7cpt8rI9xnDpV33IBoSl3xJGBCxa-tYX4dOTFWEvex9nLBD1P8o9uNf5Nl2jQFG2Gqj7CEQNVvaR9mtSn7D19b6ykD3viAzXAICQAnSnhuxERb8gaPtjRndY6SPt9XWCHAKQ/s1600/cilik.jpg
Mantan pasien (ustad bodong) Guntur Bumi melaporkan dan melampirkan bukti-bukti Guntur Bumi gunakan banyak benda mistis dalam prakteknya untuk menakuti dan menipu pasiennya.

Tak hanya jenglot yang dijadikan bukti para pelapor, tetapi ada bukti lain berupa pocong hitam serta benda berbau mistis lainnya. Sang pelapor mengaku sengaja membawa barang bukti tersebut.

"Itu yang bawa dari pihak UGB, ada kalajengking juga. Banyak tuh pocong di rumah saya, katanya isi dalam pocong itu tanah kuburan. Itu UGB yang bilang, rupanya itu untuk menipu biar pasien banyak keluar duit," kata seorang pria berusia 60 tahun yang pernah menjadi pasien UGB.

Ini nih contohnya


Pocong hitam ini disebut UGB berisi tanah kuburan. Benda tersebut ia bawa dari pihak UGB. Kini, beberapa pocong berbentuk sama itu berada di rumahnya.



Pasien ini juga diberikan kalajengking oleh UGB. Kini, kalajengking itu disimpan dalam sebuah toples yang dijadikan sebagai bukti.


Hewan ini dijadikan sarana menipu oleh UGB dan kini dijadikan barang bukti untuk menjerat UGB.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top