GuidePedia

0

 
Si ganteng Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna di serial ‘Mahabharata’ ini akan berkunjung ke Indonesia. Wow!

Serial India yang sedang hits saat ini, ‘Mahabharata’ telah mencuri hati banyak penikmat serial kolosal di Indonesia. Tak hanya itu, ‘Mahabharata’ juga turut melambungkan nama Shaheer Sheikh sebagai pemeran Arjuna. Kabar baiknya, si ganteng Shaheer Sheikh akan berkunjung ke Indonesia, lho!

Lewat akun Twitter pribadinya, @Shaheer_S, Shaheer mengungkapkan niatnya untuk berkunjung ke Indonesia.

“next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia.. terima kasih sudah menonton Mahabharata.. ” tulis Shaheer yang sengaja memadukan bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia untuk menyapa para penggemarnya dari tanah air.

Salah satu penggemar ‘Mahabharata’, Ayu Ting Ting sepertinya sudah tidak sabar dengan kedatangan Shaheer. Di akun Twitter nya, @ayutingting_new, mantan istri Enji ini secara terang – terangan mengatakan jika dirinya adalah penggemar berat ‘Mahabharata’ terutama Shaheer yang memerankan karakter Arjuna.

Sayangnya, kedatangan Shaheer ke Indonesia masih belum bisa dipastikan karena jadwal syuting ‘Mahabharata’ yang belum kelar.

‘Mahabharata’ adalah serial kolosal asal India yang menceritakan tentang perselisihan keturunan kuru, garis keturunan Pandu dan gari keturunan Drestarastra. Anak – anak Pandu yang disebut Pandhawa berseteru dengan anak dari keturunan Drestarastra, Kurawa.

Pandhawa dan Kurawa akan bertarung di pada kurusetra dalam perang besar yang bernama Baratayudha.
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top