GuidePedia

0


Skradinski buk adalah air terjun terpanjang dan paling populer di Sungai Krka dan merupakan salah satu keajaiban alam yang paling terkenal di Kroasia. Ini adalah kolam renang alami yang jernih dan besar, dengan air terjun yang bertingkat di salah satu ujungnya.
 
Skradinski buk adalah yang terendah dari tiga set air terjun yang terbentuk di sepanjang sungai Krka dan terletak sekitar 13 kilometer dari hilir Roški slap dan total 49 kilometer hilir dari sumber. Pertumbuhan hambatan travertine di Skradinski buk disebabkan oleh penyatuan perairan Krka River dengan sungai Čikola di Roški slap yang lebih rendah, menciptakan salah satu pemandangan yang paling tidak biasa dan indah dari Krka National Park.



 
Perairan gabungan dari sungai Krka dan ÄŒikola mengalir melalui 17 tingkat di Skradinski buk, yang terdistribusikan sepanjang 800 mete . Lebar tingkat adalah antara 200 dan 400 meter dengan perbedaan tinggi total sekitar 45 meter. Formasi Travertine di bagian bawah memiliki gua dan jumbai. Sebuah jembatan kecil telah dibangun di atas sungai yang membawa pengunjung berjalan-jalan melalui vegetasi Mediterania dan sub-Mediterania yang subur.














 
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top