GuidePedia

Film Animasi 3D memang selalu cenderung laku di pasar. Terbukti dengan kesuksesan yang diraih oleh The Croods dengan pendapatan pekan pertama sebesar 44,7 juta dolar di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.


Selain itu, jika ditotal dengan pendapatan internasional, film ini menghasilkan sekitar 108 juta dolar. Bahkan, film ini berhasil menyaingi Oz: the Great and Powerful yang sebelumnya menjadi jawara box office.

Apa yang membuat film ini menarik perhatian banyak penonton?
Film ini dibuat oleh Dreamwork Animation yang juga pernah meraup untung besar dengan film-film animasi seperti Kungu Panda, Shrek dan Madagascar.

Croods The Croods: Film Animasi 3D Dengan Latar Belakang Jaman Pra Sejarah

Sedangkan, ada banyak nama-nama besar yang mendukung pengisian suara di film garapan Kirk DeMicco dan Chris Sanders ini.  Nama-nama tersebut antara lain adalah Nicholas Cage, Catherine Keener, Ryan Renolds dan Emma Stone.

Bahkan menurut Emma Stone, proses penggarapan The Croods merupakan satu pengalaman tak terlupakan karena digarap secara unik dan maksimal.

Aktris cantik yang sebelumnya juga berperan di The Amazing Spiderman ini menjelaskan bahwa para pengisi suara tidak hanya berperan pasif. Mereka juga diambil gerakan tubuhnya untuk menyesuaikan dengan cerita di film.

Film ini mengisahkan kehidupan keluarga di jaman pra sejarah. Grug (diperankan Nicholas Cage) adalah seorang kepala keluarga yang protektif. Dia selalu mengabarkan cerita-cerita seram mengenai kehidupan di luar gua tempat tinggal mereka.

Namun Eep (Emma Stone) merasa bosan dan berusaha untuk meninggalkan rumah mereka. Di sinilah petualangan Eep berawal dengan banyaknya perjumpaan pada hal-hal asing yang selama ini tidak diketahuinya.

Film berdurasi 98 menit dan didistribusikan oleh 20th Century Fox ini telah rilis sejak 20 Maret lalu. Jika Anda penasaran dengan cerita petualangan keluarga pra sejarah tersebut, berikut ini trailernya.


Beli yuk ?

 
Top