GuidePedia


Stephany Cohen
Stephany Cohen I foto: thesun.co.uk
Wanita umumnya bercinta dengan pasangan pria-nya dan mengalami orgasme setelah berhubungan badan, bahkan sebaliknya ada beberapa wanita mengalami orgasme dari puluhan hingga ratusan kali dalam sehari hanya karena getaran dan tanpa melakukan hubungan badan dengan pasanganya, namun hal ini cukup menyiksa mereka karena bukan kenikmatan yang mereka peroleh, mereka ini di antaranya adalah Sarah Carmen, Kim Ramsey, Zara Richardson dan masih banyak wanita yang senasip dengan mereka.

Sejalan dengan keanehan orgasme yang di alami para wanita di atas, ada seorang wanita mengaku bercinta dengan Alien hingga mengalami orgasme setelah berhubungan seksual dengan Alien.

Dikutip dari liputan6.com, Stephany Cohen dari Inggris itu mengklaim, ia telah berhubungan seks dengan alien dan menikmati orgasme keluar dari dunia ini. Stephany berbicara pada ITV1 kalau ia menikmati hubungan fisik dengan alien yang ia panggil Grays.

Stephany mengaku sering dikunjungi alien untuk berhubungan seksual dan mengalami orgasme ketika kontak dengannya, sehingga memberinya pengalaman yang lebih baik dibandingkan dengan kekasih yang secara fisik ia tiduri. Alhasil, Stephany mengatakan ia tak perlu memiliki kekasih sungguhan.

Menurut Stephany, alien itu juga memiliki piring terbang dan dia menyebutnya sebagai tim spirit para alien. Ia mengaku, semua itu terjadi dalam pikirannya ketika ia tidur terlelap.

"Kita pergi ke planet dalam tata surya tapi juga keluar dari sistem tata surya," kata Stephany seperti dikutip TheSun, Senin (18/3/2013).

"Ini terjadi dalam pikiran saya seperti yang terjadi ketika tubuh saya tertidur. Roh saya akan pergi.."

Profesor Chris Perancis, yang mengkhususkan diri dalam psikologi keyakinan paranormal dan pengalaman skeptis mengatakan, apa yang terjadi pada Stephany kemungkinan karena mengalami gangguan gairah.

"Itu semua yang terjadi di kepala Stephany. Orgasme merupakan peristiwa yang sangat fisik, kita tak bisa memilihnya, tapi salah satunya bisa diamati. Ada penjelasan alternatif. Itu gangguan gairah kelamin persisten (PGAD), yang sangat langka. Orang-orang tak menemukan yang sangat menyenangkan, tapi beruntung Stephany dan dia bisa menemukan pengalaman yang nikmat," jelasnya

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top