GuidePedia

Kemaren malem, gue berdiskusi bareng anak-anak @kancutkeblenger di dalem grup FB. Temanye soal fobia. Ternyate lumayan banyak yang punya fobia. Ada yang fobia tahu, pisang, soang, bahkan LUBANG. Eh, bentar! Ini yang terakhir, maksudnye ape? Masa takut sama LUBANG? Dan... bentar, ape dulu nih yang ditakutin? Lubang hidung, lubang anus, lubang kenikmatan, atau lubang yang mane? Muahahaha.

 
Geli geli gimana gitu, cyinnn!

Trypophobia, salah satu jenis fobia yang dialami sebagian besar orang di dunia yang bakal ngilu, ngeri, gatel, atau merinding ketika melihat sesuatu yang memiliki lubang atau pori-pori aneh. Misal, lubang yang ada di sarang lebah, sarang semut, dan kepala biji teratai. Atau bahkan, lubang-lubang yang jarang dijumpai di sekitar kalian seperti gambar-gambar di bawah ini :

NB : Sediakan bedak herosin dan minyak kayu putih sebelum melanjutkan baca tulisan ini!



aduh neng, cakep-cakep kok korengan?

aduh, itu lubang apaan yak?

ini rambutnye kenape, mas?

wah, tangannye bisa jadi tempat naro kelereng, tuh!

Matanye kenapose lagi nih?

INI APAAN LAGI?


Nah, gimane? Kalian ngerasa ada sensasi ngilu, ngeri, gatel, atau merinding? Ngerasa pengen nangis kejer? Ngerasa pengen pake bedak herosin ke semua anggota tubuh? Kalo iye, berarti kalian punya penyakit Trypophobia! 

Gue sih jujur aje, kagak ngerasa ape-ape setelah ngeliat gambar diatas. Kayaknye gue udeh kebal, deh. Muahahaha.

Dan untuk mengobati fobia ini, kalian musti dihipnoterapi, minum obat dokter, bimbingan konseling di psikolog, dan meditasi. Gih, yang ngerasa fobia, segera diobati!

Setelah semaleman gue share soal fobia ini ke Twitter dan Facebook, ternyate banyak banget orang yang Trypophobia!





Tapi ada juga yang kebal kayak gue dan KAGAK BANYAK! 

 

Anyway, maap yak kemaren maleman gue udeh bikin kalian semua gatel-gatel dan nangis. Gile, ternyate dampaknye luar biasa banget, hampir kagak percaya gue!

Ya, inilah cerita terhoror gue. Ditunggu tanggapan komen horor kalian. Muahahaha 

Referensi gambar dan informasi :
http://kancut-beringas.blogspot.com/2013/03/geli-geli-gimana-gitu-cyiiin.html


mrongos....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top