GuidePedia

http://0.tqn.com/d/create/1/0/T/s/4/-/fried-plantains4.JPG

Saat kita berkunjung ke sebuah tempat, berburu makanan adalah agenda wajib. Amerika terkenal dengan sandwich-nya yang lezat, namun kali ini kami akan mengajak anda melihat lebih dekat deretan sandwich paling lezat di Amerika.


1. Friend Plantains

Sandwich pertama memiliki nama friend plantains yang dibuat oleh restoran Borinquen, Chicago. Jika anda sedang melakukan diet dan ingin sandwich yang sehat dan rendah kalori, maka cobalah untuk mengkonsumsi sandwich ini. Selain menikmati rasanya yang lezat, ini juga tidak berdampak buruk bagi kesehatan. Bahan-bahan utamanya adalah potongan steak, bawang merah, tomat, dan selanda. Melihat dari fotonya saja sudah bisa menggugah selera.


2. Lox
http://foulmonopoly.files.wordpress.com/2010/03/lox.jpg

Sandwich lezat berikutnya bernama Lox yang dibuat oleh restoran bernama Russ & Daughter di New York. Salmon asap mungkin berasal dari Skandinavia, namun tidak ada yang lebih mencintai makanan ini daripada warga New York. Bahan utama dari sandwich ini adalah ikan salmon asap. Jadi bagi anda yang ingin merasakan bagaimana lezatnya sandwich salmon, silakan datang ke tempat ini. Ada banyak topping yang bisa anda pilih, namun yang paling utama adalah bawang, tomat, krim keju.


3. Whiz
http://media.philly.com/images/whiz_pats_sandwich_detail_4.jpg

Sandwich lezat berikutnya adalah Whiz yang dibuat oleh restoran Pat’s King of Steaks. Coba anda datang ke Philadelphia dan tanyakan kepada masyarakat disana sandwich apa yang paling lezat, maka anda akan diantar menuju restoran ini. Pengunjung diberikan banyak pilihan agar merasa lebih puas, mulai dari daging yang beragam, keju, sayuran, dll. Restoran ini tidak hanya terkenal dengan sandwich-nya yang lezat, namun juga tersedia beragam menu lainnya yang memiliki rasa tidak kalah nikmat.


4. Weck
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e6/Small_-_Beef_on_Weck.jpg

Masih ada beberapa sandwich lezat lain yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah sandwich bernama Weck dari Restoran Charlie the Butcher. Yang menarik dari sandwich ini adalah teksturnya yang lembut dengan topping garam dan jinten. Makanan ini sebenarnya berasal dari Jerman, dan di negara tersebut dikenal dengan nama “kummelweck”. Yang membedakan sandwich ini dengan sandwich lezat lainnya adalah dagingnya yang tidak berbentuk seperti irisan, melainkan gulungan.


5. Huckleberry Jam
http://www.cntraveler.com/daily-traveler/2012/11/food-photos-united-states-regional-sandwiches-new-york-chicago-san-francisco-philadelphia/_jcr_content/par/cn_contentwell/par-main/cn_colctrl/par-col2/cn_slideshow/item4.rendition.slideshowWideHorizontal.peanut-butter-huckleberry-jam-sandwich-triple-creek-montana.jpg

Jika anda menyukai berri, kenapa tidak mencoba Huckleberry Jam yang dibuat oleh restoran Triple Creek Ranch? Jika anda ada rencana untuk berkunjung ke Montana, silakan berkunjung ke tempat ini. Huckleberry adalah sandwich lezat yang terbuat dari berri yang tumbuh di pegunungan Rocky. Berri ini memiliki citarasa yang sangat manis dan dipergunakan untuk membuat berbagai penganan di restoran tersebut.  

Beli yuk ?