GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Netizen kembali ramai dengan menghadirkan sosok virtual imajiner bernama Mukidi. Lalu, siapakah Mukidi? Di jagat twitter, Mukidi sampai menguasai trending selama beberapa jam sejak Jumat (26/8). Banyak yang penasaran dengan asal-usul dan identitas Mukidi.

Pencarian terhadap siapa itu Mukidi sampai masuk google trends Indonesia. Berdasarkan pantauan merahputih.com, kata kunci Mukidi menyentuh angka 10 ribu pencarian. Pencarian terkait yang paling sering muncul yakni siapa itu Mukidi atau Mukidi itu siapa.

Sebetulnya sosok Mukidi tak jauh beda dengan heboh pria dibalik ungkapan "Hmmm...sudah kuduga." Dua sosok virtual imajiner yang sengaja 'dihidupkan' untuk menjadi tokoh dibalik cerita-cerita lucu alias anekdot. Jadi, sebenarnya Mukidi itu bukan manusia real atau pribadi yang nyata. Nama Mukidi dipasangkan pada kisah-kisah humor yang disebarkan netizen.

Di jagat maya, kisah-kisah kocak dan bikin ngakak selalu ada tokoh yang muncul tanpa diketahui darimana asal-usulnya atau siapa yang pertama kali memperkenalkannya. Mukidi jadi salah satu contohnya.

Agar lebih jelas, bagaimana sebuah anekdot yang datang dari antah berantah kemudian disisipkan tokoh Mukidi, Wisbenbae.blogspot.com menghadirkan contohnya sebagai berikut:

“Mukidi lapar ……..Mukidi masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Mukidi hendak memegangnya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh.
Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana”, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.
 Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, Mukidi ngotot bahwa ayam goreng itu adalah haknya. Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Mukidi dan menggertaknya.
 “AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu…!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putuskan lehermu..!!!”

Mendengar ancaman seperti itu, Mukidi hanya tersenyum sambil berkata, “Silahkan! siapa takut?”
Lalu Mukidi segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya… hahahaha…

Nah, kira-kira begitu kisah kocak dan ngakak ala Mukidi yang belakangan ini ramai diperbincangkan netizen. Ayo mana kisah Mukidi kamu?

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?