GuidePedia

0

Cebok dulu biar wangi...


Ada-ada saja ulah Chelsea Islan. Habis dicium Reza Rahadian, Chelsea mengadu pada 'ibunya'. Bukannya marah, ibunya malah menyuruh keduanya untuk mengulanginya lagi didepannya. 


Reza Rahadian dibuat panik setelah memberanikan diri mencium Chelsea Islan. Perempuan yang baru saja dicium itu berteriak memanggil ibunya.


Kepanikan aktor 29 tahun itu sedikit reda setelah ia mendengar langsung apa yang dikatakan Chelsea ternyata bukan masalah ciuman. Chelsea mengaku bahwa baru saja dipuji cantik oleh Reza Rahadian.


Setelah merasakan sedikit lega, Reza melihat Chelsea berbisik pada ibunya. Chelsea yang terlihat malu-malu ternyata mengadukan pada ibunya yang baru saja dilakukan oleh lelaki yang ada didepannya itu, yaitu Reza Rahadian. 


Mendengar anak gadisnya dicium, ibunya tidak langsung marah. Ibunya malah menyuruh kembali mengulangi, mencium bibir didepannya. Meski terlihat malu, keduanya mengulanginya lagi. 


Kisah ciuman Chelsea Islan dengan Reza Rahadian itu bukan kejadian nyata. Hanya penggalan kecil cerita pementasan Bunga Penutup Abad. Cerita yang terilhami dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa karya Pramudya Ananta Toer


Dalam cerita pementasan itu, Chelsea Islan berperan sebagai Annelis, Reza Rahadian sebagai Minke dan ibu Chelsea Islan, Nyi Ontosoroh diperankan oleh Happy Salma


Teater Bunga Penutup Abad berdurasi 120 menit itu untuk mengenang sastrawan terbaik Tanah Air, Pramoedya yang meninggal 10 tahun silam. Digelar pada 25-27 di Gedung Kesenian Jakarta. 

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?