GuidePedia

0


LONDON - Terus mendapat kritikan mengenai pergerakan di bursa transfer, Arsenal akhirnya mulai bergerak untuk mendatangkan satu pemain. Nama yang dimaksud adalah penyerang Deportivo La Coruna, Lucas Perez.

Dalam beberapa hari terakhir, Arsenal terus melakukan pergerakan menggoda Deportivo agar mau melepas pemainnya tersebut. Namun, klub asal Spanyol itu masih belum bergeming dengan penawaran yang diajukan The Gunners -julukan Arsenal.

Namun Arsenal tidak menyerah begitu saja. Menurut laporan Football Espana, Jumat (26/8/2016), Meriam London siap menebus klausul pelepasan Perez senilai 20 juta euro atau sekira Rp298 miliar.

Kendati demikian, angka 20 juta euro tersebut tidak sepenuhnya akan diserahkan untuk Deportivo. Klub yang bermarkas di Riazor itu harus menyerahkan 6 juta euro atau sekira Rp89 miliar kepada PAOK yang menjadi tempat bernaung Perez sebelumnya.

Perez dianggap sebagai solusi untuk mengatasi tumpulnya lini serang yang dimiliki Arsenal. Dua penyerang yang dimiliki saat ini, yakni Alivier Giroud dan Theo Walcott, dinilai masih jauh dari harapan.

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?