GuidePedia

0

Kondisi bocah yang tewas dimakan ikan piranha 

Ciledug. Wisbenbae.blogspot.com - Sebuah kasus aneh dan langka menimpa seorang bocah berusia sebelas tahun.

Bocah asal Peru itu dilaporkan tewas dimakan ikan piranha, ikan pemakan daging, dengan kondisi mengenaskan.

Dalam foto-foto yang dirilis media lokal menunjukkan sang bocah tinggal tulang belulang, yang tersisa kepala, sepatu, dan pakaiannya. Insiden terjadi kala korban dan anggota keluarga lainnya liburan ke sungai di Peru.

Nahas, saat berlayar di tengah sungai, entah penyebabnya, tiba-tiba kano yang mereka tumpangi terbalik. Dan korban yang tak bisa berenang pun tenggelam dan diduga menjadi santapan sekawanan ikan piranha. Adapun anak-anak lainnya selamat dan meminta bantuan kepada warga lainnya.

Dalam rekaman video yang diunggah di Youtube pada 2015 lalu menunjukkan seorang pria meletakkan tubuh korban di atas terpal biru. Sedangkan keluarga duka meraung-raung, terpukul dengan insiden mengerikan itu.

Sebelumnya pada 2012 silam, anak berusia enam tahun bernama Eduardo dos Santos de Sousa, meninggal setelah daging di lengannya dimakan ikan predator itu dekat kota Curua, negara bagian Para, Brasil.

Piranha merupakan ikan air tawar omnivora yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Di sungai-sungai Venezuela, mereka disebut caribes. Mereka terkenal dengan gigi tajam dan pemakan daging.

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top