GuidePedia

0

Live Score Hasil Chelsea Vs Watford , Liga Inggris / EPL 2016 Tadi Malam

wisbenbae.blogspot.com – Hasil Chelsea VS Watford , Live skor akhir 2-1 FT Liga Inggris / EPL 2016 Tadi Malam . Hampir semua tim raksasa Inggris bertanding malam ini , begitu juga dengan Chelsea bertandang ke Vicarage Road . Kedua tim bertanding Sabtu 19 Agustus 2016 dengan status kedudukan babak kedua skor 2-1 .

Hasil Watford vs Chelsea . Pertandingan babak pertama memang munculkan banyak peluang untuk kedua nya . Namun belum ada satupun gol yang tercipta dan kedudukan masih skor kacatamata saja .
Dibabak kedua tuan rumah sukses mencetak gol pembuka melalui Etienne Capoue pada menit 55′ usai selesaikan umpan dari Adlene Guedioura . Kedudukan sementara berubah menjadi 1-0 tuan rumah ungguli The Blues .

Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 80′ lewat gol Michy Batshuayi yang selesaikan bola liar . Kini setidak nya Chelsea terhindar dari ketertinggalan .

Waow Conte bisa bernafas lega dengan satu gol kembali anak asuh nya ciptakan menit 87′ via Diego Costa . Umpan dari Fabregas sukses diselesaikan dengan baik Skor kini berbalik Chelsea ungguli tuan rumah dan bertahan skor tetap 2-1 Chelsea menang .

Ulasan sebelumnya :

Chelsea berjuang keras untuk mengalahkan West Ham dalam pertandingan pembukaan mereka di Stamford Bridge, saat mereka meraih 3 poin. Diego Costa gol menit terakhir cukup untuk bawa Antonio Conte raih kemenangan pertama sebagai manajer Chelsea di Stamford Bridge. titik penalti Hazard menempatkan blues di depan, James Collins ditarik kembali dengan selesai sangat baik.

Chelsea Eden Hazard tampak seperti dia telah menempatkan kinerja yang buruk musim terakhirnya di belakangnya, ia dimasukkan ke dalam kinerja yang baik dan percaya diri. Conte sekarang bertujuan untuk memburu kemenangan kedua dalam karir nya bersama chelsea .

Jadwal Siaran langsung Watford VS Chelsea Liga Inggris 2016 malam ini Sabtu 20 agustus 2016 start pukul 21.00 WIB live di Bein Sport2 .

Hasil Chelsea VS Watford , Update Live skor 2-1 Babak kedua selesai .

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?