GuidePedia

0



LAS VEGAS - Misi balas dendam Conor McGregor terbayar lunas. Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (21/8/2016) siang WIB, petarung seni bela diri campuran asal Irlandia Utara menang angka atas Nate Diaz dengan 48-47, 47-47, dan 48-47 di UFC 202. 


Conor McGregor menang angka atas Nate Diaz dalam pertarungan UFC 202 di T-Mobile Arena, Las Vegas / Istimewa

Hakim Jeff Mullen dan Derek Cleary memberi McGregor kemenangan di ronde 1, 2 dan 4. Sedangkan hakim Jeff Mullen memberikan penilaian imbang. Ini adalah pertemuan kedua antara McGregor versus Diaz. 


Sebelumnya, di UFC 196, petarung bertubuh besar itu hanya membutuhkan dua ronde saja untuk menyelesaikan duel di MGM Grand, Las Vegas, pada Maret lalu. "Saya membuktikan perbedaan kelas. Sekarang skor imbang menjadi 1-1, mari kita merencanakan pertarungan lagi. Jika Anda ingin menggelar trilogi melawan saya," jelas McGregor pasca pertarungan. 


Tapi McGregor mengajukan beberapa syarat jika Diaz ingin menggelar pertarungan ketiga melawan petarung brewok tersebut. "Ayo kita gelar pertarungan lagi, tapi di kelas 155. Jika berkenan maka kami akan melakukannya." 


Pernyataan itu langsung disambut baik Diaz. Dia berkata bahwa dirinya ingin menggelar pertarungan ulang, dan itu akan membuktikan siapa yang terbaik. 

"Good job Conor untuk pertarungan hari ini. Tapi kami menginginkan pertarungan ulang ketiga, karena saya sudah memberinya kesempatan kedua. Mari kita lakukan lagi," timpal Diaz. 

Di bagian lain, McGregor adalah petarung dengan rekor bayaran tertinggi di UFC. Pada pertarungan UFC 202 ini, ia diketahui menerima bayaran sebesar USD3 juta atau sekira Rp39 miliar.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top