GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com — Salah satu gol paling menghibur dari laga Barcelona vs Real Betis Sabtu malam WIB adalah gol dari Luis Suarez. Lihat sendiri ….


Luis Suarez mengirim sinyal bahaya kepada lawan-lawannya di Liga Spanyol setelah mencetak gol yang secara manusia nyaris tidak mungkin. Gol berawal dari bola yang digiring Sergi Roberto di sisi kanan kotak penalti.

Alih-alih mengirim umpan lambung, Sergi melihat Luis Suarez berlari mendekat ke arahnya. Ia pun mengirim bola ke sana dan pemain Uruguay itu pun menggunakan tumitnya untuk membelokkan bola pada kesempatan pertama ke tiang jauh gawang Real Betis.

Ini merupakan gol pertama Luis Suarez di musim baru. Gol spektakuler ini akan membuat lawan-lawan Barcelona kebingungan dalam melakukan penjagaan. Terlalu banyak pemain yang harus dijaga ketat.

Laga Barcelona vs Real Betis itu sendiri di babak pertama berakhir dengan skor 3-1, hasil gol Arda Turan menit 6, Lionel Messi 37′ dan Luis Suarez 42′. Sampai dengan akhir babak kedua skor sudah 6-2 untuk keunggulan Barcelona.

Sekedar mengingatkan bahwa bintang Uruguay itu musim lalu meraih mahkota penghargaan Pichichi sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga. Tiga gol yang dicetak Suarez di laga terakhir musim melawan Granada itu membawanya ke raihan 40 gol di liga musim lalu, lima lebih banyak dari pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol pada hari terakhir musim ini.

“Ini adalah saat yang unik untuk dinikmati,” kata Suarez waktu itu. “Saya senang dengan segala sesuatu. Untuk trofi, gol saya, kebahagiaan yang kami telah berikan kepada fans.”

Suarez adalah pemain pertama selain Ronaldo atau Lionel Messi yang berhasil memenangkan Pichichi sejak Diego Forlan pada tahun 2009. Messi mengakhiri musim dengan 26 gol, duduk di ketiga di liga.

Mungkin Suarez hendak mengirim pesan ancaman pada musuh-musuh Barcelona.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?