GuidePedia

1

Setelah sebelumnya heboh dengan pelayan warteg dan penjual getuk cantik, serta polwan cantik, kini hadir kembali sesosok wanita ayu menawan yang tengah hangat dibicarakan di media sosial. Kali ini datangnya dari seorang perempuan yang berprofesi sebagai dosen.

Yuk kenalkan, namanya Dini Fronitasari. Dosen cantik ini menjadi pengajar di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di Serpong, daerah Tangsel, Banten, Indonesia. Pelajaran yang diajarkan adalah mata kuliah kalkulus. Ia mengajar di UMN semenjak Januari 2014 tahun lalu.


Selain pintar, Dini juga memiliki paras yang cantik. Karena itu ia sangat populer dan menjadi dosen idola di kalangan mahasiswa tempat ia mengajar. Bahkan kini fotonya banyak beredar hingga namanya menjadi buah bibir di berbagai jejaring sosial. Sebelumnya, wanita cantik dengan akun instagram dinifsr ini juga sempat nyambi mengajar di salah satu universitas terkenal di Jakarta yakni universitas Bina Nusantara (Binus University).

Karena kecantikannya yang tak biasa, ia kini menjadi dosen idola. Apalagi bagi para mahasiswa laki-lakinya. Kalau diperhatikan wajah ibu dosen cantik ini memang menawan. Malah banyak juga yang menganggap ia mirip dengan wajah-wajah khas oriental ala artis korea.


Memiliki seorang dosen berwajah cantik memang enak dipandang. Pelajaran yang tadinya sedikit membosankan mungkin akan terasa lebih menyenangkan dengan kehadirannya. Hal ini juga membuat para mahasiswa lebih rajin dan giat belajar. Dan pada akhirnya tentu saja kelas selalu penuh. Kelihatannya enak juga yah kalau dibimbing oleh Ibu Dini.

Sebelum terjun sebagai dosen pengajar, Dini Fronitasari menempuh pendidikannya di ITT Institut Teknologi Telkom selama 4 tahun dengan gelar sarjana teknik. Kemudian berlanjut untuk mengambil program Magister Teknik Program Pasca sarjana di Universitas Indonesia antara tahun 2011 hingga 2013.


Di sela-sela kesibukannya menjadi tenaga pengajar, dosen berparas menawan ini merupakan seorang manajer di perusahaan teknologi informasi di Rekacipta Industri Solusindo sejak bulan Februari 2014. Profesi lainnya ialah sebagai ahli teknik di BPPT Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi semenjak Januari 2009.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?