GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengakui kesulitan tidur ketika berwisata dan menginap di daerah pegunungan.

Hal ini dinyakatan usai dirinya menghadiri "Peluncuran Perdana Promosi Pariwisata Indonesia Melalui Bioskop" yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), di Bioskop Cinemaxx, Gedung FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).


Mengenakan pakaian batik hitam, dara kelahiran Jakarta 23 tahun lalu itu menjelaskan, bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang mudah untuk tidur di tempat yang cenderung baru.

"Aku sih sudah pernah yang namanya (tinggal) di gunung yah, itu yang nggak ada kamar mandi, itu hidup udah 11-12 sama Tarzan yah, kita gali lubang tutup lubang, jadi udah gak ada kendala apa-apa lagi deh," katanya.

"Mungkin kendalanya kangen kasur aja, karena aku tuh bukan orang yang tipe, kalo di tempat baru gampang tidur. Jadi harus ada proses adaptasinya, jadi aku tuh paling kangen paling sama kasur aku aja seh," tambahnya.

Sebagaimana diketahui Aktris Pevita Pearce merpakan aktris yang tak jarang berwisata.

Oleh sebab itu, Kemenparekraf melibatkannya dalam promosi pariwisata Indonesia bersama Andien dan Sheza Idris.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?